Akhirnya Xiaomi Benarkan Kehadiran Black Shark Generasi Kedua

Senin, 04 Februari 2019 - 17:00 WIB
Akhirnya Xiaomi Benarkan Kehadiran Black Shark Generasi Kedua
Akhirnya Xiaomi Benarkan Kehadiran Black Shark Generasi Kedua
A A A
BEIJING - Sepertinya Xiaomi tidak akan bermain di ceruk smartphone gaming . Sebab mereka baru saja membenarkan bakal kehadiran smartphone Black Shark generasi kedua yang kemungkinan debut pada musim semi ini.

Laman Phone Arena, Senin (4/2/2019), menyebutkan, sembilan bulan setelah Black Shark asli memulai debutnya di pasar, Xiaomi meminta penggemar untuk datang dengan ide dan saran baru untuk ponsel gaming yang akan datang. Untuk mengklarifikasi masukan yang ada, Direktur Produk Xiaomi, Wang Teng Thomas mengonfirmasi, bahwa baru-baru ini melihat Black Shark beraksi dan mengatakan "terlalu cepat".

Bicara spesifikasi, pejabat Xiaomi tidak mengatakan apa pun tentang apa yang kita harapkan dari smartphone gaming generasi kedua itu. Namun sebuah perangkat dengan kode Black Shark Skywalker telah terlihat online awal tahun ini.

Menurut kebocoran sebelumnya, kita berharap perangkat Xiaomi Black Shark 2 akan mengemas prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang sangat kuat. Prosesor itu dipasangkan dengan RAM tidak kurang dari 8 GB. Handphone diasumsikan akan dikirimkan dengan OS Android 9 Pie dengan tampilan canggih.

Sejak ponsel Black Shark pertama diluncurkan pada bulan April, ada kemungkinan besar ponsel berikutnya akan diperkenalkan pada waktu yang sama. Masih harus dilihat kapan dan di mana tepatnya Black Shark akan diluncurkan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6200 seconds (0.1#10.140)