Giatkan Dompet Digital, DANA Bikin Promo Sambut Perayaan Imlek

Minggu, 03 Februari 2019 - 14:16 WIB
Giatkan Dompet Digital, DANA Bikin Promo Sambut Perayaan Imlek
Giatkan Dompet Digital, DANA Bikin Promo Sambut Perayaan Imlek
A A A
JAKARTA - Dompet digital Indonesia, DANA, kembali menghadirkan pengalaman unik dan seru bagi penggunanya. Menjelang perayaan tahun baru Imlek, mereka menggelar program “Harap-Harap Emas!” yang hanya berlangsung selama satu pekan, yakni sejak 30 Januari hingga 5 Februari 2019.

Program ini menawarkan total hadiah sebanyak 45 emas batangan 24 karat. Masing-masing seberat 10 gram untuk 45 pengguna.

Pengguna yang melakukan pengiriman uang melalui fitur “Kirim DANA” pada periode tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah emas batangan. Setiap harinya, aplikasi juga akan melakukan pengundian dan memilih lima pengguna sebagai pemenang.

Khusus di tanggal 5 Februari 2019 yang bertepatan dengan perayaan Imlek, DANA akan melakukan pengundian dan memilih 15 pengguna sebagai pemenang. "Pengumuman pemenang harian akan dilakukan pada 31 Januari hingga 6 Februari 2019 melalui akun Instagram DANA (@dana.id) menggunakan fitur Instagram Story," kata Chrisma Albandjar, Chief Communications Officer DANA dalam keterangan tertulisnya, Minggu (3/2/2019).

Dikatakan Chrisma, nama para pemenang tanggal 2 dan 3 Februari akan diumumkan pada 4 Februari 2019. Sementara pemenang tanggal 4 dan 5 Februari diumumkan pada 6 Februari.

“DANA ingin menghadirkan user experience yang mudah, efisien, dan mengesankan bagi masyarakat Indonesia dalam bertransaksi. Kami berharap program yang kami adakan di bulan Februari ini juga dapat meningkatkan pengiriman uang antarindividu secara cepat dan aman lewat fitur ‘Kirim DANA’ pada aplikasi kami. Siapapun jadi mudah untuk berkirim uang ke manapun dan ke siapa saja,” tutur Chrisma.

Mengenai mekanismenya, dia mengatakan, cara mengikuti program ini mudah. Pengguna cukup melakukan pengiriman uang melalui fitur ‘Kirim DANA’ di aplikasinya. Tidak ada batasan minimum nominal uang yang dikirimkan dan tidak ada pula batasan frekuensi pengirimannya.

Pengguna DANA dapat memanfaatkan saldo DANA yang tersedia, atau menggunakan kartu debit untuk mengirimkan uang melalui fitur ‘Kirim DANA’.

Pengalaman menyenangkan lain juga dihadirkan DANA di bulan ini bagi pengguna yang ingin menikmati serunya gelaran kuliner “Taste of Asia” di Mal Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue mulai 25 Januari-24 Februari 2019. Selain di Food Markette, pengguna juga bisa mendapatkan cashback 40% di Festival Bakmi Tirta Lie yang juga menjadi bagian dari gelaran yang sama.

"Pengguna DANA yang telah memiliki kartu debit dan atau kartu kredit bahkan tak perlu repot-repot melakukan top-up saldo DANA mereka. Cukup memasukkan data kartu debit dan kartu kreditnya di dompet digital DANA, maka pengguna dapat bertransaksi sesuai dengan saldo yang tersedia di kartu kredit atau kartu debit mereka melalui aplikasi DANA,” pungkas Chrisma.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8470 seconds (0.1#10.140)