Meizu Goda Penggemar Smartphone dengan Ponsel 'Holless'

Rabu, 23 Januari 2019 - 15:04 WIB
Meizu Goda Penggemar Smartphone dengan Ponsel Holless
Meizu Goda Penggemar Smartphone dengan Ponsel 'Holless'
A A A
BEIJING - Vivo APEX 2019, ponsel tanpa tombol atau port akan diresmikan pada 24 Januari alias besok. Tak mau ketinggalan, Meizu juga ingin memamerkan diri sebagai pabrikan pertama yang memproduksi ponsel fullview tanpa lubang (holless), besok.

Ungkapan holeless memperlihatkan, smartphone keluaran Meizu tak ingin mengikuti arus industri seluler. Di mana kini ramai-ramai perusahaan ponsel membenamkan kamera selfie-nya di dalam lubang kecil yang dibor di bagian atas layar unit.

Menurut laman GSM Arena, Rabu (23/1/2019), informasi yang beredar menyebutkan ponsel tak memiliki port USB, jack headphone, dan tidak ada bukaan ke bodi ponsel.

Inilah yang membuat eksterior yang ditampilkan handset benar-benar mulus dan terlihat tak biasa. Dengan ketiadaan "akses" masuk, maka bisa diterima akal bila ponsel mengadopsi pengisian nirkabel.

Teknologi nirkabel itu idak akan terlalu berbeda dari berapa banyak yang menggunakan telepon mereka saat ini. Di antaranya, headphone nirkabel, sinkronisasi data cloud, dan lainnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8070 seconds (0.1#10.140)