Harga Murah, Lenovo A5s Gunakan Sistem Android 9.0

Rabu, 23 Januari 2019 - 11:02 WIB
Harga Murah, Lenovo A5s Gunakan Sistem Android 9.0
Harga Murah, Lenovo A5s Gunakan Sistem Android 9.0
A A A
JAKARTA - Mengawali tahun 2019, Lenovo Mobile meluncurkan ponse pintar terbaru mereka, A5s, yang berada pada kelas entry level.

Evan Angganantika, Manajer Pemasaran Inone Smart Technology selaku distributor resmi ponsel Lenovo di Indonesia, mengatakan bahwa salah satu yang menjadi unggulan dari smartphone ini adalah fitur kameranya.

"Fitur kameranya yang mampu menghasilkan foto-foto cantik untuk diunggah di media sosial," katanya dalam keterangan resmi di Jakarta, Selasa (22/1/2019).

Lenovo A5s dibekali sensor kamera utama sebesar 13MP dengan buaan f/2.0, sementara untuk kamera selfie sebesar 8MP.

Selain itu, Evan juga mengklaim bahwa ponsel ini merupakan ponsel pertama yang menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Android 9.0 Pie.

"Lenovo A5s adalah smartphone pertama di kelasnya yang telah dilengkapi dengan sistem operasi terbaru Android 9.0 Pie. Hal ini membuat fitur dan kinerja Lenovo A5s kian handal," jelas Evan.

Sistem operasi besutan Google tersebut mengusung sejumlah fitur anyar seperti tampilan antarmuka yang lebih fresh, notifikasi panel dengan smart reply, digital wellbeing, sistem navigasi yang dirombak, sistem pencarian pintar, manajemen baterai lebih efisien, hingga sistem keamanan yang lebih kuat

Untuk menunjang kinerjanya, smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor Helio A22 yang powerful dari Mediatek. Ditunjang dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB.

Dari segi desain, ponsel pintar ini memiliki desain unik yang hadir dalam warna Lake Blue dan Night Black yang menggoda. Lenovo A5s menggunakan bahan dasar polycarbonate.

Inone Smart Technology menggndeng salah satu e-commerce Shopee untuk pemasaran ponsel ini dengan harga Rp 1,5. Khusus untuk penjualan perdana pada 25 Januari 2019 di Shopee, konsumen akan mendapatkan harga spesial Flash Sale sebesar Rp1.3 serta bonus 1 unit external memory card dengan kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9480 seconds (0.1#10.140)