Poco India Dikabarkan Segera Luncurkan Pocophone Terbaru di India

Selasa, 25 Desember 2018 - 22:01 WIB
Poco India Dikabarkan Segera Luncurkan Pocophone Terbaru di India
Poco India Dikabarkan Segera Luncurkan Pocophone Terbaru di India
A A A
NEW DELHI - Anak usaha Xiaomi, Poco India baru saja mengumumkan akan memperkenalkan smartphone barunya untuk pasar India dalam beberapa jam ke depan.

General Manager Poco India, C Manmohan, mengungkapkan rencana ini melalui unggahannya di Twitter. Dia mengatakan, Pocophone baru segera datang dan meminta para penggemar ponsel flagship murah itu untuk membuat perkiraan kapan handset diluncurkan.

Ada beberapa bocoran lain di unggahan halaman ini. Kabarnya ada dua perangkat yang mungkin diperkenalkan perusahaan, yaitu Pocophone F2 dan varian yang lebih tinggi dari Pocophone F1.

Tetapi, laman Giz China menyebutkan, kemungkinan Pocophone F2 yang bakal dirilis sangat kecil. Karena pengumuman perangkat tersebut secara alami akan disertai dengan awalan bocoran yang masif di internet.

Berbicara opsi kedua, pemilik akun Twitter @shanAgarwal yang merupakan leaker, beberapa waktu lalu mengungkapkan adanya versi Kevlar dari Pocophone F1. Ponsel cerdas tersebut tersedia dalam opsi RAM 6 GB + ROM (memori internal) 64 GB dan 6 GB + 128 GB.

Jadi inilah ponsel yang kemungkinan dimaksud oleh C Manmohan. Sebuah perangkat yang segera dirilis sebagai ponsel kedua dari Poco India di tahun ini.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1873 seconds (0.1#10.140)