Sedot 50% Pengguna, Indosat Ooredoo Tambah Paket Unlimited

Sabtu, 15 Desember 2018 - 20:32 WIB
Sedot 50% Pengguna, Indosat Ooredoo Tambah Paket Unlimited
Sedot 50% Pengguna, Indosat Ooredoo Tambah Paket Unlimited
A A A
JAKARTA - Tepat setahun lalu, untuk pertama kalinya Indosat mengumumkan paket data unlimited. Di paket unlimited data 1.0 dan 2.0, pengguna hanya mendapat keuntungan unlimited dari Facebook, Twitter, Iflix, Spotify, Line, WhatsApp dan aplikasi transportasi online. Dan kini Indosat menambah manfaat lain dari paket unlimited 3.0.

Indosat menambahkan Instagram dan YouTube ke dalam Paket Unlimited tersebut. "Ini adalah paket unlimited yang terbaru dari kami dan menjadi yang pertama hadir di masyarakat," kata Andre Renaldy, Head Segment Proposition Indosat Ooredoo saat konferensi pers Unlimited Instagram IM3 Ooredoo di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (15/12/2018).

Menurut Andre, penambahan media sosial Instagram dipilih berdasarkan pertumbuhan penggunan di Indonesia yang semakin meningkat. Bahkan, berdasarkan data saat ini, Indonesia berada di posisi tiga sebagai pengguna terbanyak di dunia.

Selain itu, lanjut Andre, paket yang baru tahun lalu diluncurkan ini menyedot cukup banyak pengguna. Hampir 50% lebih pengguna Indosat Ooredoo merupakan pelanggan Paket Unlimited.

"Pertumbuhan penggunaan paket itu cukup signifikan. Kami buat ini memang disesuikan dengan segmen yang dituju. Jadi paket lama seperti Paket Freedom, Paket Yellow itu masih ada penggunanya," ungkapnya.

Untuk bisa mendapatkan unlimited terbaru pengguna harus membeli Paket Unlimited minimal 7 GB ke atas dengan harga Rp75.000.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7569 seconds (0.1#10.140)