Sebelas Tim Bertarung di Final Mobile Legend Regional Jateng & DIY

Minggu, 02 Desember 2018 - 17:00 WIB
Sebelas Tim Bertarung di Final Mobile Legend Regional Jateng & DIY
Sebelas Tim Bertarung di Final Mobile Legend Regional Jateng & DIY
A A A
SEMARANG - Telkomsel kembali menggelar even untuk para pecinta game mobile legends. Melalui Dunia Games eSports League, Telkomsel mengajak anak-anak muda untuk berkompetisi secara sehat melalui olahraga elektronik atau yang lebih dikenal dengan istilah eSports.

Sebanyak 11 (sebelas) tim dari kota di Jawa Tengah dan DIY beradu tangguh dalam memperebutkan gelar juara Regional dan hadiah puluhan juta rupiah di Able Cafe Semarang, Jawa Tengah, Minggu (2/12/2018). Sebelumnya Telkomsel telah menyelenggarakan kualifikasi di 11 kota, dan hanya juara dari masing-masing kota yang berhak untuk ikut bertanding di kompetesi kali ini.

Ke-11 tim yang bertanding untuk merebut gelar juara, yaitu MCD (Yogyakarta), Valor Esport (Semarang), BCN (Demak), Nazone Force (Magelang), Jimjimmpe B (Sragen), MMS (Pati), Free Players (Surakarta), NGT 1 (Banjarnegara), NzF1 (Banyumas), BCID (Pekalongan) dan TMA (Tegal).

Manajer Digital Regional Expansion Jateng DIY, Agung Paty Lupinto mengatakan, untuk mewadahi pelanggan Telkomsel yang hobi bermain game, pihaknya menyelenggarakan acara Dunia Games eSports League. Liga eSports ini terdiri dari beberapa tahapan dan diawali dari kluster (kota). Kemudian ketingkat Regional dan yang terakhir ditingkat Nasional.

“Selain mengadakan event games, Telkomsel juga mempunyai produk yang bernama Games Max, ini adalah paket data khusus untuk gamers, harga mulai dari Rp20.000 dengan masa aktif 30 hari. Pelanggan akan mendapat 2,5 GB kuota games dan 0,5 GB kuota regular. Selain itu pelanggan juga akan menerima bonus voucher games,” tutur Agung Paty.

Dunia Games eSports League adalah salah satu wujud komitmen Telkomsel untuk melanjutkan transformasi digital dengan mengembangkan ekosistem digital. “Dukungan jaringan broadband yang luas dan berkualitas akan membuat nyaman pecinta games untuk bermain games dan melakukan streaming,” jelasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2029 seconds (0.1#10.140)