S9 Gagal, Varian Teratas Samsung Galaxy S10 Didukung 5G dan 6 Kamera

Rabu, 21 November 2018 - 15:00 WIB
S9 Gagal, Varian Teratas...
S9 Gagal, Varian Teratas Samsung Galaxy S10 Didukung 5G dan 6 Kamera
A A A
SEOUL - Awal tahun 2019 masih terbilang jauh, tapi Samsung terus menyebar bocoran seputar jajaran barunya dari flagship Galaxy S10. Tidak tanggung-tanggung, rumor selama ini menyebutkan perusahaan teknologi penguasa pasar ponsel global itu berencana meluncurkan setidaknya tiga varian.

Dan bintang dari lineup edisi ulang tahun ke-10 itu bakal membenamkan teknologi papan atas terbaru. Namun sebuah laporan baru yang diterbitkan oleh Wall Street Journal merinci rencana Samsung meluncurkan model Galaxy S10 keempat yang akan mencakup dukungan 5G dan tidak kurang dari enam kamera, tepatnya dua di depan dan empat di bodi belakang.

Perangkat ini secara internal dikenal sebagai "Beyond X" dan diharapkan debut di Amerika Serikat pada musim semi mendatang. Tidak seperti tiga model Galaxy S10 lainnya yang menampilkan layar 5,8-6,4 inci, model khusus ini mempunyai panel seluas 6,7 inci.

Hal ini akan menjadi smartphone Galaxy S10 menjadi paling mahal di keluarganya. Sekaligus menjadi salah satu handset paling canggih yang pernah diluncurkan oleh Samsung.

Samsung mendorong tombol "reset" dengan jajaran Galaxy S10 dalam upaya perusahaan mengesankan calon pelanggannya. Sekaligus menarik kembali pelanggan yang hilang akibat kegagalan Galaxy S9 mendapatkan empati konsumen.

Samsung ingin menarik sebanyak mungkin konsumen dengan Galaxy S10. Karena itu setiap model memiliki konfigurasi perangkat keras tertentu yang cocok untuk tingkatan harga berbeda. Masih harus dilihat bagaimana raksasa Korea Selatan akan mencapai tujuannya dan apakah strateginya akan terbayar dengan kesuksesan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9651 seconds (0.1#10.140)