Sudah Diproduksi, HMD Datangkan Nokia 9 PureView Akhir Tahun?

Jum'at, 09 November 2018 - 13:03 WIB
Sudah Diproduksi, HMD...
Sudah Diproduksi, HMD Datangkan Nokia 9 PureView Akhir Tahun?
A A A
HELSINKI - HMD Global berkomitmen menghidupkan kembali merek Nokia agar kembali diperhitungkan di pasar smartphone dunia. Karena itu, sejak mengambil alih Nokia dari Microsoft, mereka gencar meluncurkan ponsel cerdas mulai Desember 2016.

Pemegang merek Nokia secara global eksklusif tersebut berhasil dengan cepat menghidupkan kembali penjualan ponsel. Hanya strateginya sebagian besar berkutat pada smartphone kelas bawah hingga menengah yang ditawarkan dengan harga agresif.

Namun kebijakan itu tak menghempaskan desas-desus rumor kehadiran Nokia 9. Informasinya sudah berjalan selama setahun terakhir dengan banyak bukti yang mengarah ke peluncuran ponsel pada akhirnya.

Laman Giz China, Jumat (9/11/2018), melaporkan, Nokia 9 PureView lensa penta-lensa (lima kamera) kemungkinan akan didatangkan pada akhir tahun. Hal ini berdasarkan "sumber ritel" terpercaya.

Teori ini tentu saja bertentangan dengan spekulasi terbaru yang menyebutkan, ponsel baru akan hadir di periode Januari-Februari 2019. Produksinya sendiri konon sudah berjalan di pabrik.

Desas-desus sebelumnya mengungkap, Nokia 9 PureView membawa layar 5,9 inci bertakik, prosesor Snapdragon 845, pembaca sidik jari di layar, dan yang paling penting, total lima sensor di bagian belakang ponsel yang dilengkapi flash LED dual-tone dan sensor ketujuh di sisinya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0803 seconds (0.1#10.140)