Ini Bocoran Video dari Nokia 9 PureView yang Disiapkan HMD Global

Rabu, 07 November 2018 - 12:00 WIB
Ini Bocoran Video dari...
Ini Bocoran Video dari Nokia 9 PureView yang Disiapkan HMD Global
A A A
HELSINKI - Saat Samsung, LG, Huawei, dan bahkan Xiaomi mencari cara untuk merilis perangkat layar lipatnya, HMD Global justru sibuk dengan inovasi teknologi lainnya. Pemilik merek Nokia itu tengah sibuk memainkan rumor Nokia 9 PureView dengan lima kamera di bodi belakang.

Setelah muncul dugaan codename dari Nokia Pureview 9, kini bertebaran render atau deretan gambar pertama dari Nokia 9 PureView. Gambar pertama diperoleh oleh leaker, Steve H melalui akun Twitter-nya. Kemudian menyusul dari laman 91mobile muncul bocoran video Nokia 9 Pureview yang didasarkan pada CAD pabrik atau desain yang dibantu komputer.
Ini Bocoran Video dari Nokia 9 PureView yang Disiapkan HMD Global

Bisa jadi tampilan di video ini akan jauh dari perangkat sebenarnya. Namun gambar yang diperoleh dari bocoran tersebut menunjukkan perangkat kemungkinan memang mengemas hingga lima kamera belakang, seperti rumor yang selama ini beredar.

Selain dari pengaturan penta-kamera dengan beberapa sensor, sisi belakang tampak telanjang. Ada kemungkinan ruang ini akan digunakan oleh Nokia Pureview 9 dengan sensor sidik jari di layar.

Pada tampilan depan, render mengungkap bahwa HMD Global mungkin tidak mengikuti tren yang belakangan melanda hampir semua pabrikan ponsel Android. Karena tampaknya tidak ada lokasi takik. Namun terpantau "dahi", terutama "dagu" yang relatif lebih kecil.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8710 seconds (0.1#10.140)