Lenovo Klaim Teknologi Layar Geser Z5 Pro Bisa Bungkam Mi Mix 3

Senin, 29 Oktober 2018 - 09:00 WIB
Lenovo Klaim Teknologi Layar Geser Z5 Pro Bisa Bungkam Mi Mix 3
Lenovo Klaim Teknologi Layar Geser Z5 Pro Bisa Bungkam Mi Mix 3
A A A
BEIJING - Lenovo segera melepas smartphone unggulan berikutnya, Lenovo Z5 Pro pada 1 November mendatang di Beijing, China. Pabrikan pun berkoar-koar memiliki teknologi layar geser yang lebih baik dari siapapun.

"Tidak ada perasaan premium ketika menggeser ponsel dengan magnet, kesepakatan nyata adalah memiliki 'sistem tenaga ganda-heliks enam panduan," kata Wakil Presiden Grup Lenovo, Chang Wei dalam unggahannya di akun Weibo, seperti dilansir dari laman Giz China, Minggu (28/10/2018).

Poster yang muncul menunjukkan Lenovo Z5 Pro dengan mekanisme yang sangat unik menggunakan "kekuatan dua sekrup" dan "teknologi panduan enam posisi". Menurut Lenovo, teknologi ini jauh lebih baik daripada mekanisme 300.000 kali tahan lama yang pernah kita lihat pada Xiaomi Mi Mix 3.

Ponsel berteknologi 5G milik Xiaomi itu memang akan menjadi pesaing pertama Lenovo Z5 Pro. Sebuah ponsel dengan desain layar penuh yang sama dengan mekanisme geser.

Perbedaan terbesar antara Lenovo Z5 Pro dan Xiaomi Mix 3 yakni pada dukungan sistem pengenalan sidik jari layarnya, yang merupakan pertama diaplikasikan pada perangkat Lenovo. Pabrikan China itu mengatakan, Z5 Pro bakal dilengkapi teknologi sidik jari layar paling mahal di dunia.

Kita berharap kali ini Lenovo akan menepati janjinya dan menghadirkan perangkat unggulan yang dapat bersaing dengan Mi Mix 3 atau Honor Magic 2, ponsel yang sama-sama mengadopsi mekanisme geser guna menciptakan layar penuh pada handset.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5561 seconds (0.1#10.140)
pixels