Sharp Hadir ke Pelosok Indonesia Lewat Mobile Service Station

Kamis, 25 Oktober 2018 - 21:16 WIB
Sharp Hadir ke Pelosok Indonesia Lewat Mobile Service Station
Sharp Hadir ke Pelosok Indonesia Lewat Mobile Service Station
A A A
KELAPA GADING - PT Sharp Electronics Indonesia resmi meluncurkan Sharp Mobile Service Station, untuk lebih dekat kepada konsumen yang ada di pelosok-pelosok nusantara. Mobil service keliling ini diharapkan dapat menjangkau daerah yang sulit untuk mendapatkan jasa perbaikan, seperti di daerah pelosok yang jauh dari kota besar.

"Kita akan mengelilingi Indonesia melayani konsumen, hingga ke pelosok Indonesia. Ini supaya bisa melayani orang-orang yang ada di pelosok," ucap National Sales Senior General Manager Sharp Electronics Indonesia Andri Adi Utomo saat memperkenalkan Sharp Mobile Service Station di Kelapa Gading Timur, Jakarta Utara, Kamis (25/10/2018).

Lebih lanjut diterangkan, melalui Sharp Mobile Service Station juga bisa memudahkan seluruh costumer, baik baru atau yang loyal untuk mengetahui lebih dalam mengenai produk-produk keluaran Sharp baik yang terbaru maupun lawas. Tidak hanya service saja, tapi Sharp Mobile Service Station juga menekankan soal edukasi dan konsultasi.
GM Customer Satisfaction Sharp Indonesia, Ronald R Huwae mengatakan, Sharp Mobile Service Station bukanlah armada baru melainkan renovasi untuk layanan service mobile. "Jadi layanan ini bergerak untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Karena ini diperuntukan untuk di daerah kecil, jadi orang-orang di pelosok tidak perlu ke kota jadi kita yang ke sana," tambahnya.

Sementara itu Andri Adi Utomo, Domestic National Sales Senior General Manager Sharp Electronics Indonesia menerangkan, service center merupakan kekuatan dari sales marketing. "Terus terang dampak dari adanya Sharp Mobile Service Station ini lebih meningkatkan penjualan kita. Khususnya di daerah-daerah yang belum terjangkau service," ungkapnya.

Di sisi lain, Ia juga menekankan kepedulian Sharp terhadap korban bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah dengan memprioritaskan Sharp Mobile Service Station hadir lebih dulu di daerah yang terdampak. "Kita prioritaskan kirim ke Palu untuk recovery produk sharp yang rusak disana, coba kita perbaiki. Kita kalahkan daerah lain yang tidak begitu urgent," paparnya.

Mobil ini akan mengelilingi Indonesia untuk melayani konsumen. Kota yang akan dikunjungi seperti Jakarta (29 Oktober - 27 November), Bandung dan Cirebon (30 November - 19 Desember), Sumatera (22 Februari 2019 - 27 Maret 2019), Lombok, Bali, dan Jember (10 Desember 2018 - 16 Januari 2019).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7672 seconds (0.1#10.140)