Honor 8X Mulai Diperkenalkan Untuk Pasar Surabaya

Kamis, 25 Oktober 2018 - 16:01 WIB
Honor 8X Mulai Diperkenalkan...
Honor 8X Mulai Diperkenalkan Untuk Pasar Surabaya
A A A
JAKARTA - Honor Indonesia makin agresif menggarap pasar gadget di tanah air. Terbaru, vendor gawai asal China itu itu meluncurkan produk terbarunya untuk pasar Surabaya dan Jatim, yakni Honor 8X.

Tampilan fisik smartphone terbaru ini memiliki 91% rasio layar, salah satu yang tertinggi di kelasnya. Dengan rasio ini, Honor 8X memiliki lebar pembatas bawah sebesar 4,25 mm. Smartphone ini menggunakan teknologi chip on film (COF), teknologi flagship canggih untuk menghasilkan bezel yang semakin minim. “Kami belum menetapkan harga karena akan kami lauching bulan depan. Tapi yang pasti Homor 8X menyasar segmen menengah,” ujar Sales Director Honor Indonesia Jason Jiang saat launching Honor 8X di Surabaya, Rabu (24/10/2018).

Gadget yang resmi dirilis awal bulan lalu ini memiliki layar berukuran 6,5 inci, dengan resolusi 2.340x1.080 dan 19.5:9 aspect ratio. Ukuran Iayar Honor 8X didesain agar memberikan pengalaman multimedia yang memanjakan pengguna, dengan dimensi yang tetap ideal untuk dikantungi atau dibawa dalam tas. Kelebihan lain Honor 8X adalah kapasitas baterai sebesar 3750 MAh. Kapasitas itu mampu bertahan untuk browsing hingga 10-13 jam. Juga masih ada sisa 25%, dengan kondisi signal bagus. “Dalam tiga tahun mendatang, kami menargetkan bisa menjadi salah satu dari tiga brand besar di Indonesia,” kata Jiang.

Selain desain premium dan fitur canggih, Honor 8X dibekali dengan kamera kualitas flagship, yaitu 20-megapixel dual-lens dan apertur besar f/1.8. Kamera ini sangat cocok bagi pengguna yang ingin mengabadikan momen-momen terbaik. Honor 8X juga dapat menghasilkan foto suasana malam atau objek dengan pencahayaan rendah dengan kualitas baik. Honor 8X memiliki teknologi AIS intelligent anti-shaking serta teknologi AI scenario recognition pada kamera depan. Teknologi ini memungkinkan pengambilan hasil foto yang sama jernihnya, baik menggunakan kamera depan maupun kamera belakang. "Dengan fundamental teknologi yang kami miliki, kami siap bersaing dengan produk flagship dari kompetitor," pungkas Jiang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)