CEO OnePlus: Smartphone 6T OS Android Pie Meluncur 5 November

Kamis, 18 Oktober 2018 - 13:50 WIB
CEO OnePlus: Smartphone 6T OS Android Pie Meluncur 5 November
CEO OnePlus: Smartphone 6T OS Android Pie Meluncur 5 November
A A A
BEIJING - Rumor OnePlus 6T terus menggelinding. Smartphone ini dikabarkan membawa fitur-fitur terbaru dibanding edisi sebelumnya, seperti waterdrop notch (takik kecil seperti tetesan air), pemindai sidik jari di-layar (Screen Unlock), dan dikemas langsung dengan OS Android 9 Pie.

Rumor itu pun diamini CEO OnePlus, Pete Lau. Ditulis dalam posting akun Weibo-nya, Pete Lau mengungkapkan, ponsel baru perusahaannya akan dipra-instal dengan OS Android terbaru, bersama dengan versi perbaikan dari OxygenOS UI perusahaan.
CEO OnePlus: Smartphone 6T OS Android Pie Meluncur 5 November

Laman Gizmo China, Kamis (18/10/2018), melaporkan, Pimpinan OnePlus UX, Szymon K baru-baru ini di sebuah forum perusahaan mengatakan, UI baru merupakan jaminan pengalaman yang cepat, mulus, dan tanpa beban tanpa gimmicks. UI baru dijaminnya sebagai versi yang paling berbeda dan intuitif dari OxygenOS. "Ini termasuk sistem navigasi berbasis gerakan dan dukungan baterai adaptif, yang memungkinkan pengguna membatasi akses ke baterai untuk aplikasi yang tidak sering digunakan," ungkapnya.

OnePlus baru-baru ini mendorong Android 9 Pie ke handset yang ada saat ini, yakni OnePlus 6. Lau mengatakan, pembaruan Android 9 Pie untuk seri OnePlus 5 dan OnePlus 3 telah ditunda karena lebih banyak pekerjaan diperlukan dalam menyempurnakannya.

Di postingan Weibo, sang CEO juga menyatakan, OnePlus 6T akan diluncurkan pada 5 November di China. Sebelumnya, perusahaan telah menyebutkan tanggal 6 November untuk rilis Eropa model terbaru baru.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5560 seconds (0.1#10.140)