Tencent Gelar Grand Final PUBG di Indonesia

Rabu, 17 Oktober 2018 - 23:26 WIB
Tencent Gelar Grand Final PUBG di Indonesia
Tencent Gelar Grand Final PUBG di Indonesia
A A A
JAKARTA - Tencent menghadirkan Grand Final PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018 yang akan diadakan pada 20-21 Oktober 2018 di Kelapa Gading, Jakarta. Acara tersebut akan diikuti oleh pemenang babak qualifier yang sudah diadakan di 12 kota pada Agustus-September lalu.

Total hadiah sebesar Rp700 juta diberikan kepada pemenang mulai babak qualifier sampai grand final. Pemenang Grand Final PINC menerima hadiah Rp188,5 juta dan diangkat sebagai The Strongest Squad in Indonesia.Setelah itu, top squad dari PINC Grand Final akan diterbangkan ke Global Final PUBG Mobile Star Challenge 2018 yang diadakan di Dubai. “Event ini bertemakan squad up, yang tidak hanya berlaku untuk partisipan saja tapi juga semua stakeholder esports di Indonesia. Bersama dengan semua stakeholder, PINC sedang membuat eco-system yang lengkap untuk Indonesia esports,mulai dari pemain, tim, liga serta fans dan juga sponsor," kata Oliver Ye, SEA Director Tencent Game di Jakarta, Rabu (17/10/2018).
Kompetisi ini dibuat guna menciptakan animo masyarakat melalui PUBG Mobile oleh Tencent Games. "Kami berharap kegiatan ini akan mendapatkan dukungan luas dari masyarakat. Agar talent baru di esports tumbuh semakin banyak," harapnya.

Apalagi pada Asian Games 2018 esports sudah mulai dipertandingkan. Diharapkan dengan makin tumbuhnya kompetisi PUBG ini akan mendorong esports ke level yang lebih tinggi lagi, dan dapat membawa nama baik Indonesia ke ajang olahraga di level Asia dan dunia.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9801 seconds (0.1#10.140)