Lebih Besar dan Bertenaga, Advan i6A Tantang Redmi 6A

Senin, 08 Oktober 2018 - 19:00 WIB
Lebih Besar dan Bertenaga,...
Lebih Besar dan Bertenaga, Advan i6A Tantang Redmi 6A
A A A
JAKARTA - Menyaksikan video dan bermain game, kian mengasyikan dengan gambar penuh di layar. Apalagi ditunjang dengan dukungan baterai berdaya besar dari ponsel cerdas dengan harga superhemat, yakni Advan i6A.

Melalui layar fullview rasio 18:9, Advan i6A memberikan pengalaman berbeda dalam beragam aktivitas di smartphone. Dukungan baterai 3.200 mAh juga dapat menemani aktivitas seharian tanpa harus mengisi baterai atau panik ketika lupa membawa powerbank.

Mengusung tagline Energized in Fullview, Advan i6A, memberikan pengalaman baru bagi konsumen yang menginginkan smartphone layar fullview nan bertenaga. Bentang layar 5,5 inci-nya menjadikan Advan i6A mempunyai layar lebih penuh dan bertaji.

Multimedia juga menjadi lebih asyik dan mudah dioperasikan hangan dengan satu tangan. Desain ponsel juga diklaim membuat nyaman pengguna menggemgamnya dalam satu tangan.
Lebih Besar dan Bertenaga, Advan i6A Tantang Redmi 6A
Melalui bawaan baterai 3.200 mAh, handset buatan anak bangsa itu sanggup menemani aktivitas seharian penggunanya hingga 10 jam. Dengan demikian, Anda tak perlu panik perangkat cepat habis dayanya.
Tjandra Lianto, selaku Marteking Director Advan mengatakan, i6A memiliki energi lebih bagi konsumen yang menginginkan smartphone layar penuh untuk kebutuhan komunikasi atau multimedia. “Energized in Fullview. Advan i6A hadir dengan fitur dan teknologi yang dibutuhkan dan dicari konsumen saat ini. Bukan hanya layar fullview, tapi produk ini pun telah menjalankan OS Android 8 Oreo dan ditunjang performa mumpuni,” papar Tjandra di Jakarta, (8/10/2018).

Tjandra menjelaskan, kinerja Advan i6A ditenagai prosesor MTK 6739 Quad Core, RAM 2 GB, dan ROM 16 GB. Beragam aplikasi dapat dijalankan secara bersamaan dan membuat multimedia kian mengasyikan.

Dia menyebutkan, ada fitur bermanfaat yang dapat dinikmati dari OS Android Oreo 8. Salah satunya Picture in Picture (PiP). “Ketika membuka aplikasi navigasi atau Maps, kita dapat kembali ke halaman utama atau home screen. Kemudian, tampilan Maps akan muncul dalam ukuran kecil,” imbuhnya,

Bagaimana dengan fitur keamanannya, Tjandra menjelaskan, Advan i6A memiliki tembok pengamanan berlapis. Face ID dan Fingerprint menjadi dua fitur keamanan yang banyak dan lazim digunakan pada smartphone saat ini.
Lebih Besar dan Bertenaga, Advan i6A Tantang Redmi 6A

"Untuk fingerpint, dapat membuka layar dalam waktu sangat cepat, yakni 0,3 detik. Kemudian, Face ID, membuka layar dengan mengenali wajah yang didaftarkan dengan waktu 0,4 detik," sebutnya seraya menambahkan, Advan i6A hadir dengan tiga pilihan warna, yatu silver, gold, dan blue.

Tjandra menambahkan, untuk kamera, perangkat dibekali kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP. "Sebagai brand kebanggan Indonesia, Advan memiliki alasan khusus dalam menghadirkan setiap produknya. Selain berangkat dari kacamata konsumen, i6A melihat kebutuhan masyarakat saat ini akan beragam aktivitas yang perlu penunjang dari perangkat mobile," klaimnya.

Di kelasnya, Advan i6A termasuk unggul. "Dari harga pun, i6A juga unggul karena hanya dibanderol Rp1.449.000. Sedangkan Redmi 6A lebih mahal, yakni Rp1.750.000," katanya membandingkan.

YouTube Tanpa Batas
Ada alasan lain mengapa Advan i6A layak dipilih dibandingkan merek lainnya. “Produk ini memiliki layar fullview 18:9, baterai 3.200 mAh, keamanan fingerprint dan Face ID. Lalu, untuk mereka yang doyan streaming video, i6A akan di-bundling dengan Indosat Ooredoo yakni IM3 Ooredoo Unlimited,” papar Tjandra.

Lebih lanjut dijelaskan, setiap pembelian paket Advan i6A-IM3 Ooredoo Unlimited, cukup mengisi pulsa Rp25.000, maka konsumen setiap bulannya dapat menikmati akses YouTube 24 jam seharian selama satu tahun, dan bonus data 12 GB setahun atau 1 GB per bulan.

"Harga paket bundling dari Advan i6A-IM3 Ooredoo Unlimited adalah Rp1.449.000. Sebagai brand kebanggan Indonesia, Advan berupaya untuk memberikan pelayan prima bagi konsumen. Dukungan pelayanan purnajual (service center) resmi ada 63 titik tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari Aceh hingga Papua," tuturnya.

Tjandra menegaskan, konsumen tidak perlu khawatir untuk memiliki produk Advan. Sebab smartphone dan tablet Advan seluruhnya bergaransi resmi dan memiliki gerai service center di seluruh Indonesia.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9351 seconds (0.1#10.140)