Spesifikasi Tiga Kamera Belakang Samsung Galaxy S10 Terungkap

Rabu, 03 Oktober 2018 - 13:00 WIB
Spesifikasi Tiga Kamera Belakang Samsung Galaxy S10 Terungkap
Spesifikasi Tiga Kamera Belakang Samsung Galaxy S10 Terungkap
A A A
SEOUL - Samsung diketahui tengah menggarap Galaxy S10 untuk dikenalkan pada awal tahun 2019. Meskipun masa peluncuran terbilang masih lama, tapi bocoran demi bocoran terkait handset terus bertebaran.

Kemarin, lembar data teknis lengkap dari tiga sensor kamera belakang milik Galaxy S10 muncul di internet. Konfigurasi lengkap dari modul tiga kamera yang mau ditawarkan pada salah satu dari tiga varian Galaxy S10 itu pun tak bisa ditutup-tutupi lagi.Claud Yau, seorang leaker yang mengkhususkan diri pada produk Samsung, baru saja mem-posting di akun Twitter-nya mengenai ringkasan lengkap dari modul yang akan dimasukkan dalam Galaxy S10.
Menurut kebocoran baru ini, sensor foto triple S10 terdiri dari lensa 12 MP dengan aperture variabel antara f/1.5 dan f/2.4 dengan sudut pandang 78 derajat, plus stabilisasi gambar elektronik (OIS). Sebagai sensor sekunder, smartphone ini dilengkapi lensa 16 MP dengan aperture f/1.9 dan sudut pandang 12 derajat. Ada juga lensa 13 MP dengan bukaan f/2.4 dan sudut pandang 45 derajat.

Selain tiga sensor kamera, ponsel juga dibekali sensor sidik jari di layar. Samsung juga menawarkan Galaxy S10 yang lebih murah dengan sensor belakang tunggal dan layar melengkung.

Ada banyak kebocoran di sekitar Galaxy S10. Namun kebanyakan didasarkan pada rumor dan spekulasi yang kurang kuat, termasuk nama dari handset. Ada kemungkinan perangkat akan mendukung jaringan 5G.

Mengikuti tren populer Samsung, maka kemungkinan Galaxy S10 akan memiliki ukuran layar Super Amoled seluas 6,0 inci atau lebih. Perusahaan sejauh ini telah berhasil menjauh dari tren tampilan berlekuk yang populer pada 2018. Akan menarik jika Samsung memilih untuk terus menjauh dari takik bahkan dengan Galaxy S10-nya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8124 seconds (0.1#10.140)