Telegram Bawa Banyak Pembaruan di iOS

Selasa, 02 Oktober 2018 - 06:07 WIB
Telegram Bawa Banyak Pembaruan di iOS
Telegram Bawa Banyak Pembaruan di iOS
A A A
NEW YORK - Telegram merilis aplikasi di iOS versi baru yang bisa menjadikannya sebagai aplikasi tercepat. Telegram versi 5.0 memiliki kinerja lebih cepat dan penggunaan baterai yang lebih efisien dibandingkan aplikasi versi lawasnya.

Selain pengingkatan dalam kecepatan, dilansir dari Phone Arena (1/10/2018) pembaruan ini juga membawa sejumlah fitur menarik. Salah satunya adalah in-app notification yang bisa diperpanjang.

Fitur ini memungkinkan bagi apra pengguna untuk tetap berkonsentrasi pada apa yang mereka sedang lakukan tanpa harus mengabaikan pesan yang masuk.

Cara kerjanya cukup mudah, saat menerima pesan baru Telegram, pengguna bisa menarik untuk membuka chat yang ingin dibuka, dan menutupnya untuk beralih ke aktivitas yang dilakukan sebelumnya. Fitur ini berfungsi selama menggunakan Telegram 5.0, termasuk saat melihat media atau membaca artikel.

Selain itu, pengembang telah men-tweak counter yang belum dibaca untuk menunjukan jumlah obrolan yang percakapan yang dimatikan pemberitahuannya dengan unread messages. Fitur ini akan sangat membatasi jumlah chat yang belum dibaca,

Telegram 5.9 juga telah diperbaiki difitu navigasi dalam busy chat. Pengguna Telegram di iOS bisa melihat tanggal saat pesan yang telah dikitm dan bahkan bisa mengurutkannya berdasarkan tanggal.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8761 seconds (0.1#10.140)