Bocoran Baru Pertegas Huawei Mate 20 Punya 3 Kamera Desain Persegi

Selasa, 18 September 2018 - 15:01 WIB
Bocoran Baru Pertegas...
Bocoran Baru Pertegas Huawei Mate 20 Punya 3 Kamera Desain Persegi
A A A
BEIJING - Huawei bakal merilis smartphone yang diprediksi menggoyang pasar ponsel premium pada 16 Oktober mendatang. Berlabel Huawei Mate 20, ponsel ini dipersenjatai dengan banyak fitur yang belum ada di pasaran sekarang.

Huawei Mate 20 dapat didefinisikan sebagai salah satu smartphone yang paling ditunggu tahun ini. Laman Giz China, Selasa (18/9/2018), melaporkan, ada banyak bocoran atau rumor teknologi baru pada perangkat ini. Hanya sampai hari ini belum ada konfirmasi langsung dari pabrikan China itu.

Nah, sekarang Huawei baru saja menerbitkan teaser yang menegaskan salah satu highlights dari Mate 20. Mereka menegaskan bahwa handset mempunyai sistem tiga kamera dalam bentuk atau desain persegi. Huawei pun menegaskan, Mate 20 akan membawa kamera paling revolusioner di pasaran.

Huawei memilih jejaring sosial Weibo untuk mempublikasikan teaser pertama yang terkait dengan Mate 20. Di bawah moto: "Ini adalah waktu untuk menjelajahi sesuatu yang baru", kemudian disajikan untuk pertama kalinya struktur persegi dari sistem fotografi. Lalu disimpulkan di video bahwa "Ini adalah Mate".

Sayang raksasa manufaktur penguasa pasar China ini tak mengungkap informasi lain tentang flagship barunya itu. Namun tampaknya kebocoran yang ada sebelumnya adalah benar jika kita melihat desain Huawei Mate 20 yang dipublikasikan Huawei.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)