Debut Foto 'Sang Pembunuh Flagship', OnePlus 6T Benar atau Hoax?

Senin, 17 September 2018 - 19:00 WIB
Debut Foto Sang Pembunuh Flagship, OnePlus 6T Benar atau Hoax?
Debut Foto 'Sang Pembunuh Flagship', OnePlus 6T Benar atau Hoax?
A A A
BEIJING - Penggemar smartphone tengah menunggu kelahiran generasi terbaru dari ponsel pabrikan Sang Pembunuh Flagship, OnePlus. Diawali dengan tiga rumor sebelumnya, kini muncul debut foto bocoran pertama dari OnePlus 6T.

Sejumlah orang berhasil mendapatkan perangkat tersebut dan membocorkannya dalam dua foto yang menggambarnya mereka memegang di tangan. Tidak banyak yang bisa dilihat dari perangkat, selain dari lockscreen-nya dan ikon sidik jari di bagian bawah layarnya.
Debut Foto 'Sang Pembunuh Flagship', OnePlus 6T Benar atau Hoax?

Tampaknya OnePlus 6T akan melewati kemampuan Oppo R17. Ponsel juga menampilkan waterdrop notch atau takik kecil layaknya tetesan air pada bagian atas layarnya. Takik mungkin menjadi salah satu hal paling kontroversial dalam industri seluler belakangan ini, perusahaan China pun mulai mencari cara alternatif untuk mengurangi bezel pada takik.

Ketika Vivo, Oppo, dan Xiaomi, mulai pindah ke kamera bermotor atau geser supaya benar-benar menghilangkan kebutuhan tempat akan takik. Perusahaan lain, seperti Huawei, memilih untuk mengurangi takik dengan melahirkan takik waterdrop yang lebih kecil.

Meskipun mempunyai hubungan dekat dengan Vivo dan Oppo, OnePlus lebih memilih mengadopsi kedudukan yang lebih kecil ini. Jika Anda menunggu kamera pop-out, maka lebih baik menunggu kelahiran OnePlus 7. Tampilan ponsel cerdas ini akan menampilkan layar OLED 6,4 inci dengan resolusi 2.340 x 1.080 piksel.
Debut Foto 'Sang Pembunuh Flagship', OnePlus 6T Benar atau Hoax?

Handset diharapkan datang dengan pengaturan kamera TOF 3D terbaru Vivo di bagian belakang. Solusi itu diumumkan baru-baru ini guna memperlihatkan kemampuannya yang diklaim jauh lebih unggul daripada solusi Apple.

Tapi apa manfaat dari pengaturan penginderaan 3D yang kuat di kamera belakang? Rupanya, teknologi tersebut bisa mendongkrak navigasi gerakan dan menciptakan pengalaman Augmented Reality (AR).

Rumor Spesifikasi OnePlus 6T:
- Layar OLED 6,4 inci
- Chipset Snapdragon 845 dengan RAM 8 GB
- Memori internal 128GB
- Kamera utama 12 MP aperture variabel f​​/1.5-f/2.4 + kamera sekunder 20 MP + kamera stereo 3D TOF
- Kamera depan 25 MP AI Beauty
- Baterai dua bagian 2 x 1.850 mAh dengan 50W Dash Charge (40% dalam 10 menit)
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1703 seconds (0.1#10.140)