Penyedia Layanan VOD Maksimal Menonton Streaming Favorit

Senin, 17 September 2018 - 09:14 WIB
Penyedia Layanan VOD Maksimal Menonton Streaming Favorit
Penyedia Layanan VOD Maksimal Menonton Streaming Favorit
A A A
PENYEDIA layanan video on demand (VOD) berlomba-lomba memberi konten menarik. Tak hanya film, serial berbagai genre pun dapat dinikmati lewat streaming.

Menonton streaming VOD jadi pilihan tepat. Terlebih jika menontonnya melalui TV berlayar besar dan didukung perangkat audio tambahan. Salah satunya soundbar, yakni perangkat audio praktis dan ringkas dibanding hometheater berukuran besar.

Dengan konfigurasi sistem saluran suara 7.1.4 yang menyediakan 17 speaker dan dilengkapi teknologi Dolby Atmos dan DTS:X, Samsung Harman Kardon Soundbar HW-N950 bisa jadi salah satu pilihan.

Ada tiga hal lain yang harus diperhatikan. Pertama, jika memungkinkan streaming dengan kualitas terbaik seperti UHD (ultra high definition ) 4K yang jelas akan memanjakan mata. Suara dramatis dari Soundbar, surround sound dan teknologi Dolby Atmos serta DTS:X akan memberikan dimensi suara yang lebih nyata.

Kedua, atur lokasi duduk sejajar menghadap televisi dengan jarak pandang optimum. Serta jangan lupa untuk menggunakan tempat duduk atau sofa yang nyaman. Teknologi wide range tweeter di Samsung Soundbar HW-N950 juga dapat membantu menghasilkan suara lebih dinamis dengan jangkauan frekuensi lebih luas.

Ketiga, sediakan kudapan dan minuman kegemaran. Agar lebih seru menonton streaming video bareng keluarga dan sahabat, Anda bisa siapkan makanan ringan dan minuman sebelum film dimulai. Berkat kualitas audio terbaik dari Soundbar, layaknya menonton film di bioskop tanpa perlu pergi keluar rumah.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2680 seconds (0.1#10.140)