Presiden Honor: Belum Ada Jaringan, Kok Bicara Ponsel 5G?

Jum'at, 07 September 2018 - 13:01 WIB
Presiden Honor: Belum Ada Jaringan, Kok Bicara Ponsel 5G?
Presiden Honor: Belum Ada Jaringan, Kok Bicara Ponsel 5G?
A A A
XIAN - Pada Rabu malam (5/9/2018), Honor mengadakan konferensi peluncuran produk baru di Xi'an, China. Mereka secara resmi meluncurkan Honor 8X baru, Honor 8X Max, Honor Band 4, dan Honor Band 4 Running Edition.

Setelah peluncuran, Zhao Ming, Presiden Honor mengatakan, generasi sebelumnya yakni Honor 7X sudah terjual lebih dari 15 juta unit. Karena itu perusahaan berharap penjualan 8X mencapai 20 juta unit di seluruh dunia.

Dia juga mengungkapkan beberapa informasi mengenai Honor Magic 2. Ponsel ini pada dasarnya sudah dalam produksi massal.

Namun Zhao Ming mengatakan, layar geser Honor Magic 2 tidak hanya digunakan untuk membuka kamera, tapi juga memiliki banyak fungsi yang terkait dengan kecerdasan buatan AI. Pengumuman di IFA Berlin hanya mengungkapkan ujung gunung es dari perangkat.

Laman Giz China, Jumat (7/9/2018) melaporkan, Zhao Ming percaya teknologi layar yang komprehensif bukanlah titik utama penjualan Honor. Tapi AI yang menjadi daya tawar yang kuat diproduk Honor.

Bicara ponsel 5G, Zhao Ming percaya smartphone 5G masih dalam konsep pemasaran. Saat ini, sebagian besar yang disebut handset 5G sebenarnya masih mengendap di laboratorium.

Huawei, induk perusahaan Honor, sendiri sedang melakukan pengujian sistem 5G. "Jadi jika belum ada jaringan 5G, bagaimana kita dapat berbicara tentang smartphone 5G komersial?" pungkasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1708 seconds (0.1#10.140)