Grab Luncurkan Pelayanan Belanja Sehari-hari

Kamis, 06 September 2018 - 20:02 WIB
Grab Luncurkan Pelayanan Belanja Sehari-hari
Grab Luncurkan Pelayanan Belanja Sehari-hari
A A A
JAKARTA - Grab menghadirkan layanan terbaru yakni GrabFresh di dalam pilihan menu Groceries. Layanan pengiriman on-demand ini barang belanjaan kebutuhan sehari-hari.

Bekerjasama dengan HappyFresh, penyedia layanan pengiriman barang belanjaan, GrabFresh memberikan penggunanya berbelanja online kebutuhan sehari-hari dana kan diantarkan sampai ke depan pintu rumah.

Kolaborasi Grab bersama Happy Fresh, menurut Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata kolaborasi merupakan perwujudan konsep Grab Platform untuk menyediakan layanan sehari-hari.

"GrabFresh adalah model terbaru Everyday Super App kita untuk mengembangkan loyalitas pengguna dan membangun mikrobisnis,” ujar Ridzki dalam acara peluncuran GrabFresh di Jakarta, Kamis (8/9/2018).

Bedanya GrabFresh dengan layanan belanja online lainnya, layanan ini menyediakan personal shopper yang telah khusus dipilih untuk memilihkan barang-barang yang berkualitas.

Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar mengatakan bahwa dengan GrabFresh pihaknya dapat berekspansi ke kategori pengeluaran rumah tangga. Selain itu HappyFresh sendiri memiliki jaringan yang luas diberagam supermarket dan pusat perbelanjaan khusus separo oko daging, toko kue dan toko makana ringan sesuai lokasi dan jarak.

Saat ini GrabFresh telah tersedia di enam kota di Indonesia, yaitu Jakarta, Tanggerang, Depok, Bekasi, Surabaya, dan Bandung. Selanjutnya layanan ini juga bakal hadir di kota Malang. Untuk menggunakannya pengguna hanya perlu berbelanja minimum pembelian Rp. 100ribu saja.

"GrabFresh akan memudahkan konsumen yang ingin belanja produk yang masih segar. Pesanan datang di hari yang sama, kemudian pelanggan bisa membayar dengan tunai maupun kartu debit dan kredit," pungkas Mediko.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9682 seconds (0.1#10.140)