Tampilan Kian Terungkap, Ini Google Pixel 3 XL dalam Warna Hitam

Senin, 03 September 2018 - 13:20 WIB
Tampilan Kian Terungkap,...
Tampilan Kian Terungkap, Ini Google Pixel 3 XL dalam Warna Hitam
A A A
CALIFORNIA - Ponsel cerdas Pixel 3 XL dan Pixel 3 sepertinya menjadi rahasia "terburuk" bagi Google di tahun ini. Para pemerhati industri seluler sudah berulang kali melihat dua ponsel tersebut dalam banyak bocoran gambar, bahkan video.

Karena itu banyak orang yang tengah menunggu kejutan apa yang akan diberikan Google kepada penggemarnya saat ponsel premium ketiganya itu dirilis resmi pada 9 Oktober. Sampai hari itu tiba, inilah render terbaru dari Pixel 3 XL, unit pra-produksi tepatnya.
Tampilan Kian Terungkap, Ini Google Pixel 3 XL dalam Warna Hitam

Laman Android Police, Senin (3/9/2018), melaporkan, kabarnya Google Pixel 3 XL yang digambarkan dalam artikel ini ditemukan oleh pengemudi "Lyft" di kursi belakang mobilnya. Tidak lama setelah mengantar beberapa penumpangnya ke tujuan.

Smartphone
terlihat memiliki tutup pelindung transparan, tapi jelas menyerupai unit Pixel 3 XL yang terlihat pada materi yang sebelumnya bocor. Detailnya, ponsel cerdas ini mempunyai notch atau takik besar, pemindai sidik jari belakang, dan satu kamera utama.

Sejauh ini Pixel 3 XL membenamkan layar 6,2 inci atau lebih. Lalu yang lebih kecil yakni Pixel 3 memiliki layar 5,5 inci. Kedua smartphone itu diyakini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM 4 GB, kamera terbaik, dan mengadopsi Android 9 Pie.
Tampilan Kian Terungkap, Ini Google Pixel 3 XL dalam Warna Hitam

Kabarnya Pixel 3 dan Pixel 3 XL akan dijual segera setelah pengumuman keduanya pada Oktober besok. Sama seperti seri Pixel 2, handset terbaru itu akan kompatibel dengan semua operator utama di AS. Google diramalkan menjual perangkat mulai Rp9,6 juta (USD649) untuk model 5,5 inci dan Rp 11 jutaan (USD749) bagi handset yang lebih besar.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6612 seconds (0.1#10.140)