Acer Luncurkan Being Signage

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 14:53 WIB
Acer Luncurkan Being Signage
Acer Luncurkan Being Signage
A A A
INTERNET of t hings (IoT) adalah teknologi yang memungkinkan benda-benda di sekitar kita terhubung dengan internet sehingga dapat menjalankan sebuah fungsi secara otomatis.

Terdapat begitu banyak implementasi IoT yang bisa membuat hidup manusia jadi lebih mudah. Salah satunya adalah Acer Being Signage dari Acer, sebuah aplikasi berbasis teknologi IoT yang dapat digunakan dalam industri periklanan maupun ritel dan turisme.

Sebagai brand teknologi penyedia hardware, software dan services terkemuka di dunia, Acer melalui Acer Being Signage menghadirkan sebuah revolusi dari Precision Marketing Digital Signage dengan fitur analitik lengkap untuk melihat usia, jenis kelamin, jumlah penonton dan durasinya, demografi, tren dan sebagainya.

Berbeda dari signage pada umumnya, Acer Being Signage tidak hanya menampilkan konten informasi/periklanan melalui layar LED display-nya, juga dapat mengalkulasi data seperti jumlah audiens, jenis kelaminnya, usia, maupun durasi waktu yang dihabiskan audiens untuk menyaksikan konten. Semuanya terkalkulasi dan tersimpan dalam cloud-based storage.

“Dengan memanfaatkan integrasi teknologi melalui Internet of Things (IoT), solusi Acer Being Signage kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan para pengiklan yang selama ini sulit untuk mengukur keefektifan dari iklannya,” ujar Riko Gunawan, Head of Commercial Product Acer Indonesia.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3514 seconds (0.1#10.140)