Handyman Smart Home System Tawarkan Solusi untuk Rumah Masa Depan

Rabu, 24 Februari 2021 - 11:47 WIB
loading...
Handyman Smart Home System Tawarkan Solusi untuk Rumah Masa Depan
Pengembangan Smart Home System oleh Handyman telah dilakukan sejak 2018. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Semua orang dimanjakan teknologi yang semakin lama semakin canggih. Melalui bantuan teknologi, segala aktivitas menjadi lebih mudah, efisien, aman, dan bisa dikontrol .

Seperti yang dihadirkan oleh teknologi pintar Smart Home System dari PT Handyman Smarttech Indonesia. Fiturnya menciptakan gaya rumah masa depan hanya dengan instalasi melalui aplikasi smartphone.

Handyman Smart Home pada tahap awal sebagai usaha mewujudkan society 5.0 di Indonesia. Handyman adalah konsultan yang menyediakan jasa bidang home automation melalui Smart Home System dengan moto “Smart Home, Smart Life”. Pengembangan Smart Home System ini telah dilakukan sejak 2018, dan tercatat sebagai Smart Home pertama dengan physical experience store di Indonesia. "Smart home yang akan membawa masyarakat (khususnya Surabaya) merasakan teknologi IoT dan AI (Artificial Intelligence) secara langsung," kata William Gosal, founder & CEO Handyman Smart Home.

Smart Home is not just a products, it's about the ecosystem and integration. Without that, it's just a piece of Iot,” katanya lagi.

Handyman Smart Home mengusung konsep “Future Friendly”, di mana semua produknya dapat terhubung menjadi satu aplikasi. Selain itu, semua peralatan rumah pelanggan dapat dikontrol dan dipantau melalui smartphone hanya dengan satu sentuhan tombol di ponsel (aplikasi). "Bahkan dari perintah suara, kapan pun dan di mana pun pengguna berada," ujar William.

Produk dan jasa automasi rumah yang ditawarkan dari Handyman Smart Home System ini terdiri dari lighting control, blinds/curtain control, access control, smart security system, dan masih banyak lagi yang bisa Anda lihat pada situs resmi atau Instagram-nya di @handyman_id.

Sistem Handyman ini dapat diakses di seluruh dunia melalui jaringan 4G/5G dari smartphone kapanpun ketika ingin digunakan. Seluruh produknya juga telah memenuhi standar sertifikasi internasional dan memiliki perizinan postel Kementerian Kominfo.

William menambahkan, Handyman Smart Home juga memerhatikan tingkat inovasi, kualitas, serta desain dari setiap produknya. Setiap produk telah dirancang dengan baik secara kualitas maupun estetika guna memenuhi kebutuhan gaya rumah masa depan penggunanya.

Semakin banyak peralatan Smart home System yang perlahan mulai digunakan, maka kemungkinan besar banyak pula manfaat yang bisa dinikmati. "Upaya ini diharapkan mendobrak bidang IoT (Internet of Things) untuk masyarakat Indonesia. Dengan gebrakan smart home ini, ke depannya inovasi teknologi diharapkan dapat menghadirkan smart transport, smart hotel, smart health, hingga ke smart city," harapnya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)