XL Axiata Tawarkan Paket BIZ yang Diperkaya Office 365

Selasa, 07 Agustus 2018 - 20:38 WIB
XL Axiata Tawarkan Paket BIZ yang Diperkaya Office 365
XL Axiata Tawarkan Paket BIZ yang Diperkaya Office 365
A A A
JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memberikan layanan khusus bagi para pebisnis, termasuk usaha kecil menengah (UKM). Layanan yang dilabeli nama “Paket BIZ” ini memberikan sejumlah fitur solusi bisnis yang berguna untuk meningkatkan produktivitas usaha. Termasuk di dalamnya Office 365 dari Microsoft tanpa biaya tambahan.“Kami melihat gairah luar biasa dari masyarakat di berbagai daerah di Indonesia untuk memanfaatkan sarana akses digital guna meningkatkan produktivitas bisnis. Apalagi akses ke layanan data/internet berkualitas dari XL Axiata semakin luas, dengan lebih dari 380 kota/kabupaten di Indonesia telah ter-cover layanan 4G LTE," ucap Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski saat meluncurkan Paket BIZ di Jakarta, Selasa (7/8/2018).Dikatakan Kirill Mankovski, melalui produk baru ini pihaknya sekaligus mendorong pemanfaatan layanan data di semua kalangan pelaku usaha bisnis. Hal ini secara tidak langsung akan meningkatkan roda perekonomian di tingkat daerah hingga pusat.

Paket BIZ menghadirkan solusi digital secara lengkap yang bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh pelaku usaha. Disebutkan Kirill Mankovski, ada empat varian pada Paket BIZ prabayar.

"BIZ Starter seharga Rp49.000 dengan manfaat 5 GB dan unlimited telepon dan SMS ke XL. Lalu BIZ Pro Rp149.000 dengan data 20 GB, unlimited telepon dan SMS ke XL juga paket Office 365," paparnya.

Lalu ada BIZ Maxima seharga Rp249.000yang menyediakan data 40 GB, unlimited telepon dan SMS ke XL juga paket Office 365. Terakhir BIZ Infinity, seharga Rp499.000 dan pengguna mendapatkan unlimited data, menelepon dan SMS ke XL serta paket Office 365.

Pelanggan mendapatkan layanan internet cepat di jaringan prioritas utama 4.5G LTE, unlimited telepon dan SMS sesama nomor XL, unlimited chat & media sosial serta kuota menelepon, SMS ke nomor operator lain.

"Pelanggan juga mendapatkan layanan Office 365 dengan fitur-fitur yang memungkinkan penggunanya bekerja lebih produktif, efisien serta berkolaborasi lebih baik dengan rekan kerja kapan dan di manapun mereka berada," paparnya.

Paket BIZ tersedia juga untuk nomor pascabayar. Untuk mendapatkan Paket BIZ, pelanggan bisa datang ke XL Center terdekat atau menghubungi XL Business Solution. "Jadi produk ini tidak dijual secara retail," pungkasnya.

Sementara Microsoft menyatakan kerja sama ini bisa memberikan banyak manfaat kepada UKM. Disebutkannya, layanan Office 365 bisa terus diakses selama paketnya digunakan.

"Kami berkomitmen membantu pelanggan menjembatani kesenjangan antara pimpinan dan karyawan dengan lebih berfokus pada sumber daya manusia dan budaya fleksibel dalam bekerja," kata One Commercial Partner & Small Medium Corporate Director Microsoft Indonesia, Mulia Dewi Karnadi.

Dia menambahkan, Studi Transformasi Digital Microsoft dan IDC tahun 2018 menunjukkan, 79% organisasi di Indonesia sedang berada di tengah proses transformasi digital. Tetapi hanya 7% yang dapat diklasifikasikan sebagai pemimpin. "Microsoft melihat transformasi digital sebagai kesempatan bagi berbagai perusahaan untuk bertumbuh,” ucap Mulia Dewi Karnadi.

Pihaknya berharap kerja sama dengan XL Axiata dalam menghadirkan solusi Office 365 kepada lebih banyak pelanggan di Indonesia mendorong transformasi digital di Indonesia. Sekaligus meningkatkan PDB Indonesia hingga 40% dari produk dan layanan digital.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9940 seconds (0.1#10.140)