Manajemen Oppo Sibuk Siapkan Kedatangan F9 ke Indonesia

Rabu, 01 Agustus 2018 - 21:20 WIB
Manajemen Oppo Sibuk Siapkan Kedatangan F9 ke Indonesia
Manajemen Oppo Sibuk Siapkan Kedatangan F9 ke Indonesia
A A A
JAKARTA - Oppo diketahui sedang menyiapkan smartphone barunya untuk hadir di pasar Indonesia. Pabrikan asal China itu menegaskan, ponsel cerdas F9 segera hadir melalui beberapa papan iklan yang sudah terpasang di kota-kota besar.

Papan iklan tersebut memamerkan foto Chelsea Islan sebagai brand ambassador sedang menggengam Oppo F9. Dalam foto itu jelas terlihat, selain memiliki waterdrop design pada bagian takik di layarnya, Oppo F9 juga mengusung konfigurasi kamera ganda pada kamera utamanya di bagian belakang.

Selain itu, Oppo F9 akan membawa teknologi VOOC. Teknologi terkini yang membuat mengisi ulang atau charging ponsel hanya butuh waktu 5 menit agar perangkat dapat digunakan untuk menelepon selama dua jam.

Dari bocoran gambar yang ada, pada bodi belakang F9 dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Selain itu diperkirakan F9 akan membawa fitur face unlock seperti halnya pada perangkat Oppo Find X.

Oppo F9 sendiri hadir dalam gradasi warna merah dan ungu yang disebut pabrikan sebagai Sunrise Red. Sayangnya, dalam keterangan resmi yang diterima SINDOnews tidak ada detail lengkap mengenai spesifikasi Oppo F9 yang dibawa ke Indonesia.

Namun melalui papan iklan yang tersebar mengindikasikan handset segera hadir untuk diperkenalkan ke konsumen Indonesia.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3056 seconds (0.1#10.140)