Oppo F9 Goda Konsumen dengan Takik yang Lebih Sempit

Senin, 30 Juli 2018 - 18:01 WIB
Oppo F9 Goda Konsumen dengan Takik yang Lebih Sempit
Oppo F9 Goda Konsumen dengan Takik yang Lebih Sempit
A A A
BEIJING - Oppo membuat gebrakan di industri seluler dengan meluncurkan Find X pada bulan Juni lalu. Kini mereka kembali fokus melahirkan perangkat lainnya, tepatnya F series.

Ponsel Oppo F series sendiri telah difokuskan pada teknologi selfie atau swafoto. Hal ini terjadi sejak Oppo F5 hadir dengan sensor dengan depan 20 MP dan berlanjut pada Oppo F7 yang ditingkatkan menjadi 25 MP.

Berdasarkan laporan laman Giz China, Senin (30/7/2018), Oppo Malaysia menyatakan, pengganti F7 akan disebut sebagai Oppo F9. Ponsel cerdas itu sudah dipersiapkan untuk peluncuran pada bulan Agustus dengan notch (takik) yang lebih kecil.
Oppo F9 Goda Konsumen dengan Takik yang Lebih Sempit

Gambar Oppo F9 di-posting oleh Divisi Malaysia di halaman Twitter resminya. Gambarnya memperlihatkan suasana alam yang menyenangkan dengan pemadangan air terjun.

Foto atau gambar akan mengangkat beberapa pertanyaan filosofis yang mendalam bagaimana sebuah tetes air jatuh di layar. Yang terlintas langsung dipikiran kita adalah itu petunjuk bahwa Oppo F9 akan tahan air setidaknya pada sertifikasi IP67.

Oppo F3 memiliki kamera depan ganda dan layar rasio 16:9 yang kemudian berevolusi menjadi 18:9 ketika Oppo F5 diumumkan. Mahkota ponsel beralih ke takik pada saat Oppo F7 dibuat resmi. Nah sekarang, tampaknya potongan takik akan dipangkas menjadi lebih kecil dari yang pernah ada di perangkat Oppo. Bisa dikatakan mirip dengan apa yang dilakukan Essential ke PH-1.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8954 seconds (0.1#10.140)