Webite Resmi Bluetooth SIG Ungkap Kemampuan Xiaomi Pocophone F1

Minggu, 29 Juli 2018 - 12:01 WIB
Webite Resmi Bluetooth SIG Ungkap Kemampuan Xiaomi Pocophone F1
Webite Resmi Bluetooth SIG Ungkap Kemampuan Xiaomi Pocophone F1
A A A
NEW DELHI - Xiaomi Pocophone F1 Muncul di Bluetooth Launch Studio

Xiaomi Pocophone F1 terkonfirmasi akan diluncurkan di India. Keputusan itu diyakini sebagai jalan perangkat menuju sertifikasi Badan Pengawas Telekomunikasi AS atau FCC.

Mulai hari ini, handset telah muncul di situs web resmi Bluetooth SIG. Ponsel terdaftar di bawah nomor model M1805E10A yang menguatkan daftar sebelumnya pada NCC. Kehadiran MIUI 10 juga telah dikonfirmasi.

Berdasarlan website tersebut, Pocophone F1 merupakan smartphone one-of-a-kind yang menggunakan chipset unggulan Qualcomm Snapdragon 845 dengan kemampuan sistem pendingin cair. Sehingga teknologi ini membantu menawarkan kekuatan pemrosesan yang sangat cepat pada kinerja puncak berkelanjutan.

Ponsel memiliki pengaturan kamera ganda 12 MP + 5 MP dengan piksel besar 1,4μm dan autofokus piksel ganda pada sensor utama di bagian belakangnya. Poco F1 juga memiliki kamera depan 20 MP yang mendukung teknologi Super Pixel dengan menggabungkan informasi dari empat piksel menjadi satu piksel besar.

Teknologi itu mampu mengurangi gangguan foto, menangkap lebih banyak cahaya dan meningkatkan kualitas foto, terutama dalam kondisi cahaya rendah. Dipasangkan dengan iluminator infra merah dan kamera infra merah, Poco F1 dapat diamankan menggunakan face unlock dari kecerdasan buatan (AI). Pengamanan itu diklaim dapat bekerja dengan baik dalam kondisi gelap gulita atau saat siang hari yang cerah.

Daftar merinci konfigurasi prosesor tapi tidak mengungkapkan opsi memori. Video hands-on sebelumnya mengonfirmasi kehadiran RAM 6 GB dan 128 GB penyimpanan bawaan. Sejauh ini pengenalan wajah tidak benar-benar memberi cahaya pada kehadiran pencahayaan terstruktur.

Xaiomi saat ini membatasi fitur iPhone-X seperti Face ID ke Mi8 Explorer Edition. Ponsel ini telah melewati FCC dan sekarang melakukan perjalanan ke Bluetooth SIG.

Xiaomi Pocophone sendiri diperkirakan akan dihargai di rentang harga USD490-536. Sementara pasar utamanya adalah konsumen di kawasan Eropa Timur.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1331 seconds (0.1#10.140)