LinkedIn Tambahkan Pesan Suara Agar Lebih Mudah Balas Pesan

Sabtu, 28 Juli 2018 - 21:01 WIB
LinkedIn Tambahkan Pesan Suara Agar Lebih Mudah Balas Pesan
LinkedIn Tambahkan Pesan Suara Agar Lebih Mudah Balas Pesan
A A A
MOUNTAIN VIEW - Hari ini, LinkedIn, platform pencari kerja menambahkan fitur voice message atau pesan suara ke dalam LinkedIn Message.

Fitur ini ditujukan untuk mempermudah percakapan serta mempercepat respons dalam membalas pesan dari pada mengetiknya. Penggunaannya cukup mudah, tekan tombol ikon mikrofon pada keyboard, lalu tekan dan tahan mikrofon sambil mengucap pesan apa yang akan dikirim dengan durasi maksimal pesan suara hanya satu menit.

Kemudian, lepaskan tombol setelan selesai merekam. Jika ingin membatalkan sebelum mengirim, geser jari dari ikon mikrofon sambil menahannya. Fitur pesan suara ini bisa didengarkan dari versi web dan juga aplikasi.

Namun, perekaman dan pengiriman suara hanya bisa dilakukan pada versi aplikasi LinkedIn saja. Dilansir blog resmi LikedIn, Sabtu (28/7/2018), fitur ini sedang dalam proses peluncuran ke perangkat iOS dan Android.

Fitur pesan suara tersebut akan tersedia secara global dalam beberapa pekan ke depan. Kita tunggu saja distribusi fitur menarik tersebut.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7056 seconds (0.1#10.140)
pixels