Vivo X-Series dengan RAM 10 GB Meluncur di Bulan Agustus?

Selasa, 17 Juli 2018 - 20:23 WIB
Vivo X-Series dengan...
Vivo X-Series dengan RAM 10 GB Meluncur di Bulan Agustus?
A A A
BEIJING - Dunia masih terkagum-kagum dengan kehadiran Vivo NEX yang memiliki desain sangat ramping, spesifikasi premium, dan kamera depan menggunakan motor yang menurun dan menaikkan sensor pada bagian atas ponsel. Kini produsen smartphone China tersebut sudah bekerja pada kejutan besar berikutnya, Vivo X.

Menurut seseorang yang menggunggah posting-an di Weibo, Vivo diketahui akan meluncurkan perangkat baru untuk jajaran seri X-nya. Sorotan handset dari ponsel bermerek X sebelumnya adalah jumlah RAM dan penyimpanan internal yang fantastis.

Laman Giz China, Selasa (17/7/2018) melaporkan, informasi yang bocor menunjukkan smartphone kemungkinan besar dijuluki XPlay 7. Luar biasanya, ponsel cerdar itu akan mengemas RAM 10 GB dan memori internal 512 GB. Sebuah ide gila!

Namun yang agak aneh adalah jumlah RAM dan ROM yang besar itu akan dipasangkan dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660 SoC. Bukan Snapdragon 845 yang biasa digunakan ponsel premium.

Smartphone ini dikabarkan hadir pada bulan Agustus mendatang, periode yang cukup dekat dengan peluncuran Vivo NEX. Mengingat dapur pacunya, perangkat seri X dipastikan tidak berada di pasar yang sama dengan perangkat sebelumnya. Sehingga XPlay 7 tidak akan memengaruhi penjualan NEX.

Kebocoran lainnya tentang XPlay 7, di antaranya pemindai sidik jari di bawah layar bersama dengan pengaturan tiga kamera belakang. Banyak yang tidak yakin dengan rumor ini. Seperti apa rumor ini menggelinding? Kita tunggu saja kebenarannya di bulan depan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2660 seconds (0.1#10.140)