ZenBook UX331, Ultrabook 13,3 inci ASUS Paling Elegan

Kamis, 05 Juli 2018 - 19:02 WIB
ZenBook UX331, Ultrabook 13,3 inci ASUS Paling Elegan
ZenBook UX331, Ultrabook 13,3 inci ASUS Paling Elegan
A A A
JAKARTA - ASUS memperkenalkan notebook premium terbarunya yang diberi nama ZenBook UX331. Laptop ultra-slim ini merupakan ultrabook paling cantik dan elegan yang dimiliki ASUS saat ini.

ASUS ZenBook UX331 adalah notebook yang diberkati dengan keanggunan dan kemewahan pada desainnya.

Bodinya dirancang dengan sangat sempurna dengan berbagai sentuhan artistik yang memukau seperti pada bagian lid cover yang diberi finishing menyerupai kristal.

“ZenBook adalah notebook yang digagas agar selalu memberikan tampilan kemewahan kepada para pemiliknya,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia.

“Lewat produk ini kami ingin pengguna memiliki true experience, tidak hanya dari sebuah notebook yang portable, namun sekaligus perangkat yang mewah dan powerful.” ucap Galip.

Notebook ini memiliki bentang layar seluas 13,3 inci ini dan memiliki kartu grafis tambahan di dalamnya. Melalui kartu grafis tersebut, notebook sanggup menjadi perangkat yang ideal untuk para creator content. Mulai dari melakukan editing video, memanipulasi foto, sekaligus laptop yang ideal untuk entertainment seperti menonton film dan bermain games.

ASUS ZenBook UX331 memiliki ketebalan 0,5 inci serta serta bobot hanya 1,55Kg. ASUS juga memberikan layar dengan fitur NanoEdge display pada layarnya.

Pada aspek performa, di dalam tubuh yang sangat ramping tersebut, terdapat komponen hardware kelas atas yang sanggup menjalankan aplikasi kelas berat. Seperti video editor dan photo editing. Ultrabook ini memuat prosesor Intel Core i7-8550U berkecepatan 1,8 GHz dengan jumlah cache menjadi 8 buah dan dapat dipacu hingga 4,0GHz.

Terdapat dukungan RAM hingga sebesar 16GB serta kapasitas media penyimpanan berbasis SSD hingga sebesar 512GB.

Sebagai dukungan chip grafis, ASUS menanamkan GPU bertenaga berbasis Nvidia GeForce MX150 dengan VRAM 2GB di dalamnya.

Tersedia dalam 3 pilihan RAM dan memori penyimpanan, di Indonesia ASUS ZenBook UX331 dibandrol mulai harga Rp 14,3juta.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9511 seconds (0.1#10.140)