OSIM Alat Pijat Kaki untuk Pecinta Sepatu Heels

Jum'at, 01 Juni 2018 - 16:04 WIB
OSIM Alat Pijat Kaki untuk  Pecinta Sepatu Heels
OSIM Alat Pijat Kaki untuk Pecinta Sepatu Heels
A A A
JAKARTA - OSIM luncurkan uStiletto, alat pijat kaki cantik untuk para pecinta sepatu heels. uStiletto merupakan solusi atas rasa lelag yang dirasakan para perempuan akibat beraktifitas menggunakan sepatu heels.

Alat pijat kaki terbaru dari OSIM ini dilengkapi dengan S-Tone Airbags dan S-Core Rollers yang dirancang khusus untuk memanjakan para perempuan dengan memberikan pijatan yang menyeluruh pada kaki yang lelah akibat menggunakan sepatu heels.

"Alat inu berawal dari Permasalahan perempuan yang sering memakai sepatu heels bentuk kakinya jadi datar, nah itu ngga baik buat kesehatan . Teknologi S-Tone Airbags dan S-Core Roller bisa merubah kaki polanya itu bisa balik lagi" ujar Hansen Andrea Brand& Marketing Manager OSIM.

OSIM uStiletto memberikan pijatan yang nyaman untuk jari-jari kaki hingga otot betis. Memiliki lima program pijat yang dirancang untuk berbagai kebutuhan.

Tak hanya fungsional, uStiletto tampil dengan desain yang cantik. Tersedia dalam tiga oilihan warna yaitu Elegant untuk para perempuan karir yang karismatik, Homemaker untuk para perempuan yang lembut karena ada sentugan warna bunga pastel dan Kawaii untuk para perempuan muda yg ceria dan optimis.

"Segmen kita memang perempuan, tapi tidak menutup kemungkinan laki laki juga bisa pakai. Karena semua orang kan juga menggunakan kaki untuk menopang badan setiap hari. Maka dari itu kami hadir untuk memberikan perawatan pijat bagi kaki" tambah Hansen.

Alat ini dibandrol dengan harga Rp 9,9 juta dan sudah bisa di dapatkan di seluruh gerai OSIM di Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9192 seconds (0.1#10.140)