LG Yakin Prestasi BTS Dongkrak Pemasaran Smartphone di Indonesia

Jum'at, 01 Juni 2018 - 09:02 WIB
LG Yakin Prestasi BTS Dongkrak Pemasaran Smartphone di Indonesia
LG Yakin Prestasi BTS Dongkrak Pemasaran Smartphone di Indonesia
A A A
JAKARTA - LG Mobile Communications Indonesia (LG) menyatakan berbagai prestasi yang ditorehkan grup K-Pop, BTS akan memberi pengaruh positif dalam mendorong pemasaran smartphone-nya di Indonesia.

Pernyataan ini menanggapi kesuksesan BTS yang merupakan brand ambassador LG Mobile secara global. Mereka menduduki peringkat pertama dalam daftar Billboard 200 untuk album terbaru mereka “Love Yourself: Tear”.

“Selamat atas pencapaian besar ini. Tak hanya bagi BTS, prestasi ini juga menjadi sejarah baru bagi grup K-Pop untuk dapat menduduki peringkat pertama dalam daftar musik bergengsi di dunia,” kata Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia di Jakarta, Jumat (1/6/2018).

Lebih lanjut dikatakan, semakin tinggi popularitas BTS yang menjalin kolaborasi dengan LG, maka akan memberikan dorongan besar bagi pemasaran smartphone LG di Tanah Air.

Bicara mengenai prestasi, dalam tahun ini saja, BTS tercatat telah mengukir dua pencapaian besar. Setelah sebelumnya menjadi jawara Top Social Artist 2018 Billboard Music Awards, grup musik bergenre K-pop ini kembali menorehkan namanya merajai daftar Billboard 200 untuk album yang baru saja dirilis “Love Yourself: Tear”.

Yang membuatnya istimewa, prestasi terakhir ini juga menjadi sejarah baru bagi sebuah grup K-Pop untuk dapat menduduki peringkat pertama dalam daftar musik bergengsi kelas dunia tersebut.

Di Indonesia sendiri, LG terlihat gencar menggunakan BTS dalam mengomunikasikan smartphone-nya. Pada LG G7+ ThinQ misalnya, selain berbagai materi cetak, komunikasi berjalan melalui kampanye video di media sosial yang menunjukkan masing-masing anggota BTS mengedepankan tujuh keunggulan utama smartphone pertama LG dengan kelengkapan Artificial Intelligence (AI) ini di Indonesia.

Terbaru, pabrikan Korea Selatan tersebut juga telah mengonfirmasi segera memperkenalkan LG K9 dalam paket spesial BTS. Berbeda dengan LG G7+ ThinQ, smartphone edisi spesial BTS ini menyasar basis pengguna yang lebih besar melalui harganya yang terjagkau yakni Rp1,4 juta.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2412 seconds (0.1#10.140)