ASUS ZenFone Live L1 Klaim Beri Harga Termurah di Kelasnya

Jum'at, 18 Mei 2018 - 15:14 WIB
ASUS ZenFone Live L1 Klaim Beri Harga Termurah di Kelasnya
ASUS ZenFone Live L1 Klaim Beri Harga Termurah di Kelasnya
A A A
JAKARTA - ASUS Indonesia pamerkan smartphone generasi terbarunya, ASUS ZenFone L1. Smartphone ini mendapat julukan The Real FullView for Everyone, sebab desainnya yang ramping dan memiliki display fullview dengan harga yang cukup terjangkau di kelasnya.

“ kini generasi baru ZenFone Live hadir dengan desain dan penampilan baru, yang telah kami sesuaikan dengan ciri serta identitas anak anak muda yang dinamis” tambah Galip Fu Country Marketing Manasger ASUS Indonesia pada Kamis (17/05/2018).

ASUS ZenFone Live L1 membawa desain fullview yang saat ini sangat digemari oleh para konsumen. Memiliki lrasio aspek 18:9 yang membuat resolusi sebesar 1440x720 atau resolusi HD+ serta rasio layar dan bodi yang sangat luas yakni mencapai 82%.

Selain mengunggulkan desainnya, ASUS Zenfone Live L1 memiliki dua kecanggihan lain yang nterletak pada pada performa dan batrerainya. ASUS menyematkan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 1,4Ghz. Komponen kartu grafis pada System on Chip (SoC) tersebut adalah Adreno 308 yang cukup mumpuni untuk penggunaan normal sehari hari.

Kapasitas memori penyimpanan internal yang tersedia sebesar 16GB, sementara RAM sebesar 2GB. ZenFone Live sendiri memiliki baterai sebesar 3.000mAh. Dengan kapasitas daya sebesar itu, smartphone ini mampu aktif dalam mode 3G selama 29 jam untuk talktime. Sementara dalam mode stanby perangkat ini mampu bertahan hingga 42 hari. Smartphone ini juga mampu berthan selama 4 hari untuk memutar musik 18 jam non stop untuk terhubung dengan WiFi.

Dari sisi audio, secara keseluruhan ASUS membekali beberapa teknologi pada smartphone ini, yakni dual microfon noise cancellation, enhanced speech clarity, smart amplifier technology, 5 magnet audio dan ICE power Sonic Master. Speaker bertenaga dengan desain 5 magnet dan metal voice coil akan memproduksi audio yang jernih walau suara keras.

Tak lupa, kamera pada smartphone ini telah dimodifikasi agar dapat mengambil foto selfie lebih tajam dan jelas, serta dapat menangkap gambar dengan menggunakan sensor ekstra lebar dengan pixel berukuran 1.4 micron yang mampu meningkatkansensitivitas cahaya hingga 200 persen dibanding lainnya.

Memiliki kamera belakang 13MP dengan aperture f/2.0 serta five-prism lens dilengkapi juga dengan teknologi low-light yang tersedia pada asus pixelmaster camera. Teknologi tersebut mampu meningkatkan kontras warna hingga 400%.
Di Indonesia, ZenFone Live L1 akan hadir secara online dalam flash sale eksklusif pada JD.ID pada 21 Mei dan 31 Mei pukul 11 dengan dibandrol harga Rp 1,3juta dan ZenFone Live L1 versi 3GB/32GB dengan harga Rp 1,6juta. Pihaknya mengaku bahwa ASUS ZenFone Live ini termurah dikelasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2397 seconds (0.1#10.140)