Berikut Ini Daftar Ponsel yang Dapat Operasikan Netflix HDR

Kamis, 17 Mei 2018 - 13:01 WIB
Berikut Ini Daftar Ponsel yang Dapat Operasikan Netflix HDR
Berikut Ini Daftar Ponsel yang Dapat Operasikan Netflix HDR
A A A
LOS GATOS - Netflix baru saja menambahkan tiga smartphone baru ke daftar perangkat yang mendukung layanan HDR-nya, yaitu Sony Xperia XZ2, Huawei Mate 10 Pro, dan Huawei P20.

Namun perlu diingat bahwa jika Anda memiliki salah satu dari sebelas ponsel cerdas yang menampilkan dukungan HDR Netflix, Anda memerlukan aplikasi Netflix versi 5.0 atau yang lebih baru.

Dilansir dari Netflix melalui laman Android Police, Kamis (17/5/2018), berikut daftar smartphone dan tablet yang saat ini menampilkan dukungan Netflix HDR: Huawei Mate 10 Pro, Huawei P20, LG V30, LG G6, Ponsel Razer, Samsung Galaxy Note 8, Samsung Galaxy Tab S3, Samsung Galaxy S9, Sony Xperia XZ Premium, Sony Xperia XZ1, dan Sony Xperia XZ2.

Daftar ini diharapkan akan diperbarui dengan model-model baru di masa mendatang. Yang jelas kecil kemungkinan perangkat kelas menengah akan menerima dukungan HDR, tapi selama Anda menggunakan flagship, maka ada potensi layanan itu masuk dalam fitur di ponsel.

Anda dapat mengunduh aplikasi Netflix terbaru melalui Google Play Store. Selain itu, pastikan perangkat Anda menjalankan firmware terbaru agar pemutaran HDR berfungsi dengan benar.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0821 seconds (0.1#10.140)