Huawei Nova 2 liteGlossy Blue, Smartphone Cantik nan Elegan

Selasa, 15 Mei 2018 - 12:51 WIB
Huawei Nova 2 liteGlossy Blue, Smartphone Cantik nan Elegan
Huawei Nova 2 liteGlossy Blue, Smartphone Cantik nan Elegan
A A A
JAKARTA - Huawei memperkenalkan Huawei Nova 2 lite Glossy Blue di Indonesia. Varian baru dari smartphone dual camera yang penuh gaya dan memberikan value yang memuaskan. Biru adalah warna favorit banyak orang khususnya kaum milenial.

Smartphone ini akan memuaskan anak-anak muda yang menginginkan smartphone canggih dan stylish serta memiliki warna yang menarik dan harga terjangkau.

“Huawei berfokus pada milenial yang memiliki gaya dan perilaku yang dinamis. Nova 2 lite Glossy Blue akan membuat mereka telihat lebih bergaya sementara tetap merasakan banyak manfaat dari teknologi dan fitur yang terintergrasi di dalam smartphone ini” kata Lo Khing Seng Deputi Country Director Huawei Device Indonesia.

Nova 2 lite Glossy Blue mengintergrasikan semua teknologi dan fitur superior dari varian sebelumnya, seperti layar full view, kamera ganda di belakang dengan resolusi 13MP+8MP yang dilengkapi dengan bukaan lebar yang mengesankan, kamera depan 8MP, face unlock dengan dukungan teknologi kecerdasan buatan dan teknologi pembuka kunci finger print versi 4.0.

Dapur pacunya menghadirkan pengalaman pengguna yang mulus berkat 3GB RAM dan anatarmuka EMUI 8.0 yang disesuaikan untuk Android 8.0. Antar muka ini sudah terintergrasi dengan alogaritma pembelajaran mesin, sehingga nova 2 literakan mempelajari perilaku dan kebiasaan oengguna untuk memprediksi kebutuhan dan penggunaan serta memastikan performa sistem yang lebih baik.
Pas Tak hanya itu, desain bodi smartphone ini sangat apik dan elegant serta sangat pas jika digenggam karena memiliki entry-level pertama Huawei yang diproduksi dengan teknologi TAS, agar smartphone ini nyaman dipegang.

Smartphone cantik dan canggih ini bisa didapatkan degan harga Rp2jutaan. Varian Glossy Blue ini sudah tersedia mulai 12 Mei 2018 di channel online Lazada dan toko offline di seluruh Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1714 seconds (0.1#10.140)