Luncurkan FX506, ASUS TUF Klaim Jadi Laptop Gaming Termurah

Jum'at, 04 Mei 2018 - 14:09 WIB
Luncurkan FX506, ASUS TUF Klaim Jadi Laptop Gaming Termurah
Luncurkan FX506, ASUS TUF Klaim Jadi Laptop Gaming Termurah
A A A
JAKARTA - ASUS terus berinovasi dalam menciptakan berbagai macam pilihan laptop bagi para gamers. Kali ini giliran ASUS FX series yang di update telah berevolosi menjadi ASUS TUF (The Ultimate Force) Gaming.

“Sesuai janji kami, Asus akan terus berinovasi dan memperluas produk gaming” tutur Galip Fu Country Marketing Manager ASUS Indonesia di Jakarya

Seri perdana dari TUF Gaming yaitu ASUS TUF Gaming FX 504 series telah diluncurkan. TUF Gaming diklaim sebagai laptop game ASUS yang paling terjangkau.

“Bagi para pengguna yang punya anggaran terbatas atau tidak terlalu mendesak untuk menggunakan prosesor ultimate performace, ASUS juga menyediakan opsi FX504 ini” tambah Jieming Liou, Business Development Manager ASUS.

Dilepas kepasar dengan harga mulai Rp12juta, leptop ini tak kalah dengan seri laptop gaming lainnya seperti ASUS ROG.

Masalah performa, leptop ini tidak perlu diragukan lagi. Didukung dengan Windows 10 dan dibekali prosesor Intel Core generasi ke 8 mulai dari Intel Core i7-8750H hingga Core i7-8750H. Untuk menopang performa Ram DDR4 sebesar 8GB disediakan. Leptop ini jgua dilengkapi dengan harddisk sebesar 1TB.

Asus mendesain laptop bertenaga ini sedemikian rupa agar memudahkan dibawa kemana saja. Dengan ketebalan yang hanya 2,5cm. Datang dengan 2 pilihan tema warna Red Matter dan Premium Steel yang tampak elegan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0015 seconds (0.1#10.140)