Cashbac Dukung Gaya Hidup Digital dan Berikan Banyak Rewards

Rabu, 18 April 2018 - 19:58 WIB
Cashbac Dukung Gaya Hidup Digital dan Berikan Banyak Rewards
Cashbac Dukung Gaya Hidup Digital dan Berikan Banyak Rewards
A A A
JAKARTA - Mengikuti tuntutan gaya hidup bukanlah hal yang terlarang, pasalnya kini trend gaya hidup telah menjadi bagian dari kesaharian aktivitas masyarakat urban. Casback, aplikasi instant rewards hadir untuk menjadi solusi, hanya dengan berbekal satu aplikasi.

Co-Founder dan CEO Cashbac Mario Gaw mengatakan Casbac menawarkan instant Cashbac dari berbagai ratusan brand lifestyle di Indonesia.

"Cashbac hadir menjadi sebuah revolusi gaya hidup bagi masyarakat urban, kami percaya saat ini masyarakat semakin pintar dalam mengomsumsi gaya hidup yang juga menawarkan yang juga memberikan keuntungan berlipat bagi mereka. Cashbac menjawabhal tersebut dengan reward tanpa batas bagi pengguna," tutur Mario di Grand Indonesia Jakarta, Rabu (18/4/2018).

Mario menjelaskan, Cashbac yaitu aplikasi cashback rewards yang memberikan pengalaman baru bagi kamu dalam berbelanja yang menjadi lebih menyenangkan. Cashbac App memberikan instant cashback atau cashback rewards langsung yang otomatis bisa langsung kamu gunakan di puluhan merchant yang sudah bekerjasama dengan kami (daftar merchant akan terus bertambah).

"Aplikasi Cashbac sangat berbeda dengan promo atau program cashback rewards lainnya yang biasa kamu temui saat ini yang mempunyai banyak sekali kekurangan, tetapi Cashbac App sangat berbeda dengan promo-promo cashback yang ada saat ini," tandas Mario.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9421 seconds (0.1#10.140)