Takik Bikin Sebel, ZTE Iceberg Justru Punya Dua Sekaligus

Selasa, 10 April 2018 - 11:01 WIB
Takik Bikin Sebel, ZTE Iceberg Justru Punya Dua Sekaligus
Takik Bikin Sebel, ZTE Iceberg Justru Punya Dua Sekaligus
A A A
BEIJING - Desain takik yang pertama kali dikenalkan oleh Apple melalui iPhone X telah menjamur di banyak ponsel andalan OS Android. Belakangan konsumen kontra terhadap desain itu.

Lucunya, ZTE justru berpikir berbeda. Tak hanya satu, mereka siap meletakan dua takik sekaligus dalam ponsel terbarunya berlabel Iceberg. Takik diletakkan di atas dan bawah lawarnya yang tinggi.

Website resmi ZTE, Selasa (10/4/2018) menyebutkan, perusahaan memang mengirimkan beberapa gambar dari ponsel yang masih belum disambungkan ke IF World Design Guide. Gambar memperlihatkan ponsel dengan dua takik. Satu takik "digambarkan" sebagai sesuatu yang diperlukan guna mencapai suara stereo dari dua speaker yang menghadap ke depan.
Takik Bikin Sebel, ZTE Iceberg Justru Punya Dua Sekaligus

ZTE Iceberg juga menerapkan desain layaknya dua potongan kaca di bagian depan-belakang yang dikombinasikan untuk menciptakan desain unibody. "Imbasnya, ponsel terlihat seperti pecahan es," klaim ZTE.

Keempat sudut transparan untuk mengungkapkan "keindahan esensial" dari kaca sehingga menciptakan efek indah nan misterius. ZTE pun meletakkan speaker di bagian depan smartphone dan dilengkapi teknologi pengisian nirkabel. Fitur tersebut dilengkapi layar takik tipe baru sehingga kedua sisi layar dapat mewujudkan fungsi interaktif sistem yang nyaman dan cepat.

Menurut situs Panduan World Design IF, ZTE Iceberg dijadualkan baru diedarkan tahun depan. Masa yang terlalu lama bagi konsumen untuk menikmati hanya sekadar tambahan takik di bagian bawah layar sebuah ponsel.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7895 seconds (0.1#10.140)