Honor Diam-Diam Bangun Smartphone Berjuluk si Pembunuh Utama

Senin, 09 April 2018 - 07:15 WIB
Honor Diam-Diam Bangun Smartphone Berjuluk si Pembunuh Utama
Honor Diam-Diam Bangun Smartphone Berjuluk si Pembunuh Utama
A A A
BEIJING - Memasuki kuartal kedua 2018, perusahaan smartphone China masih tancap gas melanjutkan tren pelepasan ponsel di kuartal pertama. Adalah Honor, anak perusahaan Huawei, yang segera menawarkan flagship terbarunya yakni Honor 10.

Laman Giz China, Senin (9/4/2018) mencatat, kabar Ini bukan yang pertama kalinya. Namun mereka belum belum melihat dokumen resmi yang menyebutkan spesifikasi dari Honor 10.

Hanya saja belakangan terindikasi Honor mulai mempromosikan Honor 10 sebagai "pembunuh utama" di China. Di daratan China, poster-poster handset telah terlihat di mana-mana.

Walaupun hanya bagian belakang Honor 10 yang terlihat di poster, tapi Giz China mendapatkan konfirmasi bahwa smartphone akan menampilkan kamera belakang ganda. Tapi sensor sidik jarinya tidak terpantau ada pada bodi belakang. Artinya fitur itu berada di sisi depan yang tersembunyi di tombol home.

Sama seperti keunggulan perangkat lainnya, tahun ini Honor 10 diharapkan menampilkan takik. Tetapi poster yang bocor tidak memberikan pandangan dari sisi depan. Awak media sendiri menilai Honor 10 dikenalkan ke publik sebelum 15 Mei.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8554 seconds (0.1#10.140)