Resmi Masuk Indonesia, Ini Jadual Penjualan Tiga Smartphone Honor

Rabu, 28 Maret 2018 - 04:01 WIB
Resmi Masuk Indonesia, Ini Jadual Penjualan Tiga Smartphone Honor
Resmi Masuk Indonesia, Ini Jadual Penjualan Tiga Smartphone Honor
A A A
JAKARTA - Honor mencoba peruntungannya di industri smartphone nasional. Tidak tanggung-tanggung, pabrikan asal China ini langsung membawa tiga handset yang sebelumnya sudah sukses di pasar global.

Tiga handset ini adalah Honor 9 Lite, Honor View 10, dan Honor 7X. Dalam peluncurannya di Jakarta, Selasa (27/3/2018), mereka menegaskan bahwa ketiganya adalah ponsel juara. Hal ini bisa dilihat dari spesifikasi dari masing-masing produk.

"Kami sangat senang untuk menginjakkan kaki di pasar lain di Asia Tenggara, di mana kami melihat potensi dan peluang yang luar biasa. Kami berharap mengejutkan, mengesankan, dan melengkapi pasar Indonesia dengan kualitas, layanan, dan inovasi teknologi produk Honor yang tak tertandingi. Honor akan mempengaruhi dan menularkan komunitas muda di sini dengan keunikan semangat merek kami, dan tumbuh secara terus menerus bersama mereka," kata George Zhao, Presiden Honor.

Sedangkan James Yang, Presiden Honor Indonesia mengatakan, Indonesia menyambut perangkat Honor yang mudah diakses dan dilengkapi kinerja premium tersebut. "Kami merasa terhormat menyadari kehadiran kami dirayakan oleh mitra dan komunitas penggemar kami," katanya seraya menambahkan, produk Honor dibuat secara lokal dan pihaknya bertekad untuk terus membawa produk dan pengalaman yang lebih menarik kepada konsumen Indonesia.

Pada saat bersamaan Honor mengumumkan kemitraannya dengan platform e-commerce Shopee, aplikasi streaming musik Joox, platform sosial video singkat Tik Tok, aplikasi kamera stiker swafoto menyenangkan Camera 360, aplikasi live-streaming Bigo Live, Live.me, Nonolive, dan permainan battle royale populer Rules of Survival. Bekerja sama dengan para mitra strategis dan komunitas Honor, mereka akan berkomitmen menciptakan merek yang berbeda bagi para fasih digital di Tanah Air.

Honor 9 Lite dibanderol Rp2.499.000 dan dijual secara eksklusif di Shopee flash pada 5 April. Di momen spesial itu, Honor memangkas harga ponselnya menjadi hanya Rp2.299.000.

Untuk Honor View 10 dapat dipesan dalam program pre-order secara eksklusif juga di Shopee mulai 9 April dengan harga Rp7.299.000. Penjualannya sendiri baru dilakukan pada 16 April. "Sementara penjualan Honor 7X dimulai pada 25 April di Lazada seharga Rp3.499.000 dengan voucher Rp300.000," pungkas James Yang.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6303 seconds (0.1#10.140)