Belum Tamat, BlackBerry Ingin Ungkap Dua Ponsel Ghost di India

Senin, 26 Maret 2018 - 18:31 WIB
Belum Tamat, BlackBerry...
Belum Tamat, BlackBerry Ingin Ungkap Dua Ponsel Ghost di India
A A A
TORONTO - BlackBerry masih ingin berbicara banyak di industri smartphone. Belakangan muncul bocoran handset BlackBerry Ghost Pro dari Optiemus.

Optiemus adalah perusahaan di India yang melisensikan nama BlackBerry untuk versi Android. Mereka sekitar satu bulan lalu merilis sejumlah gambar yang disebut sebagai BlackBerry Ghost.

Gambar menunjukkan perangkat memiliki layar tepi ke tepi dengan desain tanpa bingkai. Rumor yang beredar menyatakan perangkat kemungkinan besar memiliki distribusi terbatas di India.
Belum Tamat, BlackBerry Ingin Ungkap Dua Ponsel Ghost di India

Hari ini, bocoran dari handset tersebut disebarkan melalui cuitan dari Evan Blass di akun Twitter-nya, -tokoh yang acapkali menyebarkan informasi seputar ponsel terbaru. Dia mengungkapkan, gambar yang diunggah adalah BlackBerry Ghost Pro milik Optiemus.

Tampaknya perangkat juga akan memunculkan bezel tipis dengan rasio aspek 18:9. BlackBerry Ghost Pro tak memiliki tombol di bagian depannya dan menempatkan pemindai sidik jari belakang atau di bawah layar.

Ada dua smartphone yang diramalkan segera hadir ke publik, yakni Ghost dan Ghost Pro dengan tampilan keduanya sangat mirip. Optiemus menerapkan garis antena pada dua ponselnya yang menunjukkan bahwa Ghost Pro adalah versi premium dari seri Ghost yang tentunya dengan lonjakan spesifikasi.

Sekadar informasi, ada dua pemegang lisensi BlackBerry lainnya, yakni TCL dan BB Merah Putih di Indonesia. TCL diharapkan merilis dua model BlackBerry baru tahun ini yang mencakup sekuel ke BlackBerry KEYone.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0747 seconds (0.1#10.140)