YouTube Siapkan Fitur Streaming Langsung dari Kamera Ponsel

Rabu, 21 Maret 2018 - 23:03 WIB
YouTube Siapkan Fitur Streaming Langsung dari Kamera Ponsel
YouTube Siapkan Fitur Streaming Langsung dari Kamera Ponsel
A A A
MENLO PARK - YouTube memberikan lampu hijau bagi pengguna untuk melakukan streaming langsung dari kamera ponsel pintarnya. Hal ini diyakini membuat proses pengguna dalam menggunakan aplikasinya lebih sederhana dari sebelumnya.

Dalam sebuah posting blog, perusahaan tersebut mengungkapkan bahwa mereka bekerja dengan pabrikan teknologi dunia seperti Asus, LG, Motorola, Nokia, dan Samsung untuk memulai fitur itu. YouTube menargetkan fitur streaming dari kamera ponsel mulai diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang.

"Sasaran kami adalah menghadirkan fitur ini ke lebih banyak pabrikan perangkat sepanjang tahun melalui tautan dalam YouTube Mobile Live baru," demikian bunyi pernyataan resmi YouTube seperti dilansir laman GSM Arena, Rabu (21/3/2018).

Pengungkapan ini mengiringi informasi yang lebih besar, yakni fitur live streaming YouTube dari PC telah dibuat lebih sederhana.

Proses penggunaannya sekarang hanya melibatkan langkah-langkah berikut. Pertama buka youtube.com/webcam atau klik YouTube untuk memulai streaming Anda.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3801 seconds (0.1#10.140)
pixels