Serunya Bikin Emoji, Kerennya Slow-Mo Samsung Galaxy S9 dan S9+

Minggu, 11 Maret 2018 - 07:07 WIB
Serunya Bikin Emoji, Kerennya Slow-Mo Samsung Galaxy S9 dan S9+
Serunya Bikin Emoji, Kerennya Slow-Mo Samsung Galaxy S9 dan S9+
A A A
Ada tiga fitur baru yang dijamin akan membuat momen aktivitas Anda menjadi epic. Fitur Dual Aperture, Super Slow-Mo, dan My Emoji Samsung Galaxy S9 dan S9+ bakal membuat keseharian Anda lebih seru.

Dual Aperture

Mari kita ulik fitur Dual Aperture Galaxy S9 dan S9+. Fitur ini menjawab kebutuhan generasi sosial dalam berkomunikasi. Lensa Dual Aperture memperbaiki kemampuan kamera low light dengan bukaan rana f/2.4 dan f/1.5.

Teknologi ini dibuat menyerupai iris mata manusia yang mengembang dan mengerut. Teknologi Dual Aperture Samsung f/1.5 dan f/2.4 secara otomatis menangkap cahaya lebih saat lokasi pengambilan minim cahaya atau terlalu terang. Sehingga pengguna dapat mengambil gambar apik dan jernih di mana saja dan kapaan saja.

Super Slow-Mo
Serunya Bikin Emoji, Kerennya Slow-Mo Samsung Galaxy S9 dan S9+

Berlanjut ke fitur Super Slow-Mo yang mampu menangkap momen video hingga 960 frame per second (fps) yang biasanya tertangkap oleh mata manusia. Super Slow-Mo menangkap objek 0,2 detik dan memainkannya dalam waktu 6 detik. Fitur ini 32 kali lebih lambat dari video normal yang menampilkan 30 fps dan empat kali lebih lambat daripada yang ditampilkan dalam mode gerak lambat dengan 240 fps.

Teknologi motion detection otomatis, sebuah fitur cerdas yang mampu mendeteksi gerakan objek dalam tiap tangkapannya dan secara otomatis melakukan perekaman. Untuk menambahkan sentuhan personalpada video super slow-mo, pengguna dapat memilih music playlist favorit. Lewat satu sentuhan, pengguna dapat mengedit dan berbagi video super slow-mo karya sendiri.

My Emoji

Fitur ketiga yang membuat seru aktivitas Anda adalah My Emoji. Samsung S9 dan S9+ menggunakan teknologi AR pada kemampuan kameranya untuk membuat emoji lebih personal. Saat menangkap wajah pengguna, smartphone ini akan memetakan lebih dari 100 fitur wajah untuk menciptakan model 3D yang mencerminkan dan meniru ekspresi pengguna seperti berbicara, berkedip, mengangguk dan lainnya. Hasilnya, pengguna dapat memiliki 18 emoji dalam format GIF. Fitur My Emoji bisa mengekspresikan suasana hati agar makin unik dan menyenangkan.

Galaxy S9 dan S9+ membawa inovasi desain layar infinity display yang disukai penggunanya dengan kontras adaptif agar pengguna bisa mengoperasikan smartphone bahkan di bawah sinar matahari langsung. Menawarkan pengalaman suara premium menanmkan pengeras suara stereo dari AKG di kedua sisinya.

Pengguna dapat menonton film favorit atau album dari artis favorit dengan kualitas suara jelas, tajam. Teknologi Dolby Atmos menciptakan efek suara 360 derajat. Samsung Galaxy S9 dan S9+ juga dilindungi Knox 3.1, sebuah platform keamanan terbaru untuk menjamin kenyamanan pengguna. Selain itu S9 dan S9+ dilengkapi teknologi intelligent scan yang mempercepat dan mempermudah mengunci dan membuka perangkat smartphone.

Tenologi ini bisa memverifikasi dengan pemindaian iris dan pengenalan wajah saat pengguna hendak membuka kunci perangkat dalam berbagai situasi. Untuk pengamanan data pribadi yang lebih komprehensif, S9 dan S9+ mengenalkan dedicated fingerprint yang memberikan pilihan penggunaan sidik jari yang berbeda dalam mengakses secure folder dari sebelumnya saat membuka perangkat.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8846 seconds (0.1#10.140)
pixels