AS Tayangkan Olimpiade Musim Dingin Secara Virtual Reality

Senin, 12 Februari 2018 - 18:03 WIB
AS Tayangkan Olimpiade Musim Dingin Secara Virtual Reality
AS Tayangkan Olimpiade Musim Dingin Secara Virtual Reality
A A A
SEOUL - Warga Amerika Serikat (AS) selama Olimpiade Musim Dingin 2018 akan dimanjakan dengan tayangan berbasis virtual reality (VR). Tayangan berteknologi tinggi tersebut dilakukan oleh NBC Sports VR.

Laman Giz China menyebutkan, dengan headset VR penonton dapat menikmati hingga 30 acara siaran selama Olimpiade Musim Dingin 2018. Selain itu, NBC Sports juga menyediakan lebih dari 50 jam rekaman Olimpiade Musim Panas VR 2018 untuk Anda nikmati.

Program Olimpiade Musim Dingin virtual reality dibawa kepada penikmatnya melalui kemitraan antara NBC dan Intel. Video on-demand akan terbuka untuk umum, sementara video streaming langsung akan mewajibkan penonton untuk mengotentikasi langganan dengan penyedia TV berbayarnya.

Sayangnya untuk menyaksikan program ini, baik headset virtual reality atau intuitif HTC Vive nampaknya hanya didukung oleh pemrograman headset Samsung Gear VR, Google Cardboard, Google Daydream, dan Windows MR.

Anda juga perlu mengunduh aplikasi NBC Sports VR dari toko aplikasi online. Olimpiade Musim Dingin 2018 sendiri dimulai sejak 9-25 Februari 2018 di Pyeongchang, Korea Selatan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.5844 seconds (0.1#10.140)