Smartphone Ini Bisa Jadi Hadiah Hari Valentine Paling Romantis

Kamis, 08 Februari 2018 - 11:00 WIB
Smartphone Ini Bisa...
Smartphone Ini Bisa Jadi Hadiah Hari Valentine Paling Romantis
A A A
JAKARTA - Menjelang Hari Valentine, apakah Anda sudah menyiapkan hadiah istimewa bagi orang terkasih? Kalau belum, LG Mobile Communications Indonesia (LG) menawarkan sebuah smartphone cantiknya.

Ya, LG memastikan bakal meluncurkan LG V30 Plus dengan varian warna Raspberry Rose. Sebuah warna lembut yang penuh dengan keromantisan.

“Bulan ini kami pastikan kehadirannya yang bakal menjadi pilihan tepat bagi pribadi yang ingin tampil berbeda, dan menonjolkan personanya di antara kebanyakan warna smartphone,” kata Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia di Jakarta, Kamis (8/2/2018).
Smartphone Ini Bisa Jadi Hadiah Hari Valentine Paling Romantis

Meski tak menyebut kepastian tanggal, tampaknya kehadiran LG V30 Plus dengan warna Raspberry Rose ini tak bakal lama lagi. Karena pabrikan Korea ini telah memuat informasi tentang smartphone terbarunya ini pada laman situs resminya di www.lg.com/id.

Bila merujuk dari beberapa produk sebelumnya, informasi di situs ini tersedia dalam kisaran dua pekan sebelum peluncuran resmi produk tersebut di pasar.

Perdana diperkenalkan pada hajatan Consumer Electronics Show 2018 di awal tahun ini, Raspberry Rose menjadi varian warna kelima dari LG V30. Menyusul pada pemasaran perdananya di Korea Selatan pada 22 Januari lalu, varian warna ini langsung mudah meraih popularitas. Bahkan dikabarkan, saat ini sebanyak 35% penjualan LG V30 di negara tersebut berasal dari varian warna Raspberry Rose.

Hal ini tak lepas dari daya tarik utama pada bagian belakang varian warna tersebut. Terapan lapisan pewarnaan khusus pada LG V30 Plus Raspberry Rose membuat bagian belakang tubuhnya dapat memberi kesan gradasi warna dari merah pekat hingga merah muda yang terang, bergantung sudut pencahayaan sekitar.

Kehadiran warna Raspberry Rose ini akan terasa kontras dengan spesifikasi yang dibawanya. Memiliki kelengkapan lensa bermateri kaca bertajuk Crystal Clear Lens, aperture F/1.6, dengan berbagai fitur pendukung kamera, LG V30 Plus memang digadang-gadang sebagai smartphone pembawa kemampuan videografi kelas premium.

Namun tak berarti smartphone pertama LG yang mengadopsi layar OLED FullVision berbentang 6 inci itu kehilangan daya pikatnya di sektor audio. Tak hanya bermodal kemampuan proses audio resolusi tinggi dengan kehadiran 32-bit Hi-Fi Quad DAC, perangkat pun memiliki dukungan teknologi Master Quality Au-thenticated (MQA).

Benaman teknologi spesial itu memberikan kemampuan smartphone dengan kapasitas simpan bawaan 128 GB dan RAM 4GB untuk melakukan streaming audio dalam resolusi tinggi. Ditambah lagi untuk urusan tata suara, LG mengundang pabrikan B&O untuk berkolaborasi memastikan pengaturan suara LG V30 Plus hadir dalam rentang luas dan memiliki keseimbangan antarbunyi.

Untuk memastikannya tetap dapat diandalkan dalam berbagai situasi beresiko, di samping sertifikat IP68, LG V30 Plus telah pula mengantongi MIL-STD 810 G yang menjadi standar ketahanan sebuah produk melalui uji standar dari militer Amerika Serikat. “Seluruh ketangguhan ini segera bakal dapat dinikmati dalam rupa lebih anggun yang menjangkau mereka yang memiliki perhatian lebih pada fashion,” ujar Heegyun Jang lagi.

LG sendiri belum juga dapat memberi konfirmasi terkait paket penjualan saat peluncuran perdananya nanti. Namun dikatakan pemasaran perdana LG V30 Plus Raspberry Rose bakal menggandeng salah satu toko online.
“Kerja sama ini akan memastikannya dapat menjangkau cepat lebih banyak peminat untuk mendapatkan paket penjualan LG V30 Plus Raspberry Rose sebagai ide hadiah terbaik di bulan istimewa (Hari Kasih Sayang/Valentine) ini,” pungkasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0837 seconds (0.1#10.140)