Geliat Sambungan Broadband di Jawa Barat

Rabu, 07 Februari 2018 - 23:02 WIB
Geliat Sambungan Broadband di Jawa Barat
Geliat Sambungan Broadband di Jawa Barat
A A A
BANDUNG - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) Regional III Jawa Barat optimistis tahun ini mampu mencatat 500.000 sambungan broadband fiber optik.

Deputi EPV Marketing Telkom Regional III Jabar Mohammad Khamdan mengatakan, hingga akhir Desember 2017 jumlah pelanggan eksisting pelanggan Indihome di Jabar mencapai 350.000 sambungan. Hingga akhir tahun, pihaknya optimitis mampu menambah 150.000 pelanggan baru.

"Targetnya sampai akhir tahun menjadi 500.000 pelanggan. Ini sejalan dengan target nasional menjadi 5 juta sambungan dari eksistring 3 juta pelanggan," kata Khamdan usai pengundian Indihome Natal dan Tahun Baru, di Telkom Regional III, Kota Bandung, Rabu (7/2/2018).

Menurut dia, program pemberian hadiah kepada pelanggan cukup mendongkrak penambahan sambungan Indihome. Masyarakat mengapresiasi program tersebut. Seperti pemenang dari Lembang dan Tasikmalaya pada undian kali ini, membawa pulang Yamaha NMax.

Berkat berbagai program Telkom, dia mengklaim, Indihome Telkom cukup menguasai market share fix broadband di Jawa Barat. Telnologi fiber optic yang digunakan Telkom juga diakui paling canggih dibandingkan teknologi fix broadban lainnya.

Lebih lanjut dia mengaku, kawasan perumahan seperti klaster dan kompleks tetap menjadi bidikan Telkom menambah sambungan baru. Sambungan fiber optic Telkom terus diperluas, mengikuti pembangunan kawasan perumahan.

"Saat ini, sambungan fiber optic Telkom telah tersedia 1 juta sambungan. Jumlahnya akan kami tambah 250.000 sambungan fiber pada tahun ini. Dengan harapan, semakin luas jangkauan fix broadband di Jawa Barat," beber dia.

Hari ini, PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) menggelar undian di tujuh kota, yiaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar. Undian kali ini untuk tahap II Program Promo IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru. Pada pengundian Tahap II ini, Telkom membagikan sebanyak 11 sepeda motor Yamaha NMAX untuk pelanggan Program Promo IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru di seluruh Indonesia.

Direktur Consumer Service Telkom Mas’ud Khamid menyampaikan terima kasih kepada seluruh pelanggan Telkom yang telah mengikuti program ini. “Telkom mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah berlangganan layanan IndiHome, khususnya IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru. Kami juga mengucapkan selamat kepada pelanggan yang beruntung menjadi pemenang undian pada tahap dua,” ujarnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1557 seconds (0.1#10.140)