HTC Mulai Lirik Pasar Smartphone Murah

Senin, 05 Februari 2018 - 16:00 WIB
HTC Mulai Lirik Pasar Smartphone Murah
HTC Mulai Lirik Pasar Smartphone Murah
A A A
TAIPE - HTC selama ini dikenal dengan smartphone premium-nya. Namun tahun ini mereka mulai melirik pasar entry level atau ponsel dengan harga terjangkau.

Menurut bocoran populer @evleaks, HTC sedang mengerjakan smartphone berlayar lebar untuk entry level dengan kode nama "HTC Breeze". Ini adalah kedua kalinya perusahaan menggunakan nama kode tersebut.
Dilansir dari GSM Arena, kabar ini muncul sekitar sepekan setelah perangkat HTC mid-range dengan Snapdragon 625 muncul di laman Geekbench.

Dari laporan Evan Blass, smartphone akan didukung prosesor MediaTek ditambah dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB. Perangkat juga memiliki bentang layar 5,5 inci dengan rasio aspek 18:9.

Di bagian kamera, smartphone tersebut akan membawa kamera premiumnya yakni kamera berkekuatan 13 MP. Sedangkan kamera depannya berkemampuan 5 MP yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan swafoto pemiliknya.

Mendukung operasional ponsel, HTC membenamkan baterai 2.730 mAh yang menyatu dengan perangkat. Melihat spesifikasi smartphone ini, rata-rata terlihat cukup baik sehingga diharapkan bisa hadir dengan harga murah. Sesuai dengan kemampuan kantong dari konsumen yang ditujunya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9185 seconds (0.1#10.140)